Connect with us
judi bola

Liga Spanyol

Santiago Solari: Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Lemah

Tikitakabola.com, Jakarta – Real Madrid memutuskan berani dengan melepas Cristiano Ronaldo musim panas kemarin. Los Blancos menjualnya ke Juventus di harga sebesar 100 juta euro.

Penjualan Ronaldo jadi perihal jelek buat Real Madrid. Los Blancos sudah sempat puasa kemenangan pada 27 September sampai 20 Oktober 2018.

Dalam lima laga, Real Madrid menelan empat kekalahan serta sekali imbang. Bahkan juga, Los Blancos sudah sempat mengeluarkan pelatihnya, Julen Lopetegui serta ditukar dengan Santiago Solari.

Bahkan juga, dari 19 laga di La Liga musim ini, gawang Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois kemasukan 24 gol. Dari statistik, Solari menjelaskan, Los Blancos begitu lemah di set pertama.

“Perform yang lemah, terpenting di set pertama,” tutur Solari, seperti diambil dari situs sah Real Madrid.

Tak Punya Kedalaman Skuat

Di laga paling akhir, Real Madrid menerima kekalahan 0-1 dari Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Rabu (16/1/2019) atau Kamis pagi hari WIB, pada leg ke-2 set 16 besar Copa del Rey. Untungnya, Real Madrid masih lolos sesudah unggul agregat 1-3.

Waktu kalah dari Leganes, Solari mainkan beberapa pemain pelapis, seperti Alvaro Odriozola, Isco, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, sampai Keylor Navas.

“Mereka semua memerlukan waktu bermain, mereka memperolehnya. Kami lolos dari set ini, tetapi perform lemah.”

“Terkadang kami tidak mempunyai kedalaman. Kami tidak mempunyai rujukan spesifik dalam serangan,” tutur pelatih dari Argentina itu.

Lawan di Copa del Rey

Pada Jumat (18 /1/2019), Real Madrid akan tahu siapa yang bisa menjadi lawannya di set perempat final Copa del Rey. Undian berjalan di Ciudad del Futbol di Las Rozas.

Dalam set ini Los Blancos mempunyai peluang menantang rival-rival seperti Valencia, Getafe, Girona, Sevilla serta pemenang set penyisihan pada Betis-Real Sociedad, Levante-Barcelona serta Villarreal-Espanyol.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Spanyol

pokerace99