Connect with us
judi bola

Motogp

Rossi Menyukai Optimisme Vinales soal Motor Baru Yamaha, tapi…

Rossi Menyukai Optimisme Vinales soal Motor Baru Yamaha, tapi… – Valentino Rossi serta Maverick Vinales berlainan opini masalah motor baru Yamaha yang disiapkan untuk MotoGP 2019. Vinales memberikan pujian pada motor itu, sedang Rossi yakini Yamaha tetap harus kerja lebih keras untuk dapat bersaing melawan Honda serta Ducati.

“Saya suka pada optimisme Maverick. Tetapi, sebelum menyanyikan lagu kemenangan, kami mesti mengakhiri permasalahannya. Ini tidak meremehkan bukti ia cepat di sini (tes MotoGP Jerez), salah satunya rider paling cepat di trek,” kata Rossi sambil tersenyum, seperti dikutip GP One, Jumat (30/11/2018).

Hasil yang dibukukan Rossi serta Vinales pada tes MotoGP di Jerez, Rabu-Kamis (28-29/11/2018), memang berlainan. Di hari pertama Vinales menempati tempat ke empat, sedang Rossi terjatuh di posisi ke-17.

Vinales semakin bersaing di hari ke-2 dengan tempati tempat ke-3. Rossi ikut tampil lebih baik, tetapi cuma ada di posisi ke-11.

Baca juga : Pembalap MotoGP Ungkapkan Perbedaan Motor Honda 2019 dengan 2018

“Keadaan tehnis di MotoGP sudah beralih dalam beberapa waktu paling akhir. Ducati yang pertama lakukan pergantian besar, terpenting jumlahnya orang yang kerja di trek serta di perusahaan. Mereka telah mendekati organisasi seperti di F1 serta Honda ikuti semacam itu,” urai The Doctor.

“Itu yang saya garis bawahi dalam beberapa waktu paling akhir. Kami butuh lakukan yang sama bila ingin berkompetisi menantang mereka,” tambah Rossi.

Waktu di tanya apa harapannya telah terwujud, Rossi menjawab singkat. “Apakah yang Anda lihat? Jadi sebut saja Vinales benar,” tutur Valentino Rossi sambil ketawa.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tikitakabola.com, Jakarta - Legenda MotoGP, Mick Doohan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Motogp

pokerace99