Connect with us
judi bola

DUNIA

Reuni Gonzalo Higuain dan Mitos Nomor Punggung 9 di AC Milan

Tikitakabola.com, Jakarta – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, diberitakan tinggal beberapa langkah kembali masuk dengan club Liga Inggris, Chelsea. Dalam tempat barunya itu, Higuain akan bereuni dengan sisa pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri.

Higuain dilaporkan telah siap-siap untuk terbang ke London. Pemain dari Argentina itu, dilaporkan akan melakukan kontrol medis di Chelsea.

Corriere dello Sport memberikan laporan, pemain yang dipinjam AC Milan dari Juventus ini, tinggal mengakhiri normalitas medisnya serta penandatanganan kontrak.

Ada dua fakta yang mengakibatkan Higuain ingin bertukar team. Pertama, Sarri benar-benar sangat inginkan dapat melatih kembali bekas anak asuhannya.

“Saya begitu merindukan Higuain. Saya merindukan ia sebab ia selalu cetak gol sampai mati. Ia ialah mesin pencetak gol,” cetus Sarri dikutip Football Italia.

Di lain sisi pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, pun membetulkan jika Higuain memang ingin keluar serta geser ke Chelsea.

Baca juga : Santiago Solari: Tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid Lemah

“Ketika seseorang pemain membuat pilihan, susah untuk meyakinkannya demikian sebaliknya. Saya banyak bicara dengannya, tapi susah untuk memberi pendapat,” kata Gattuso.

Kutukan

Alexandre Pato (AC Milan), jika tidak sering cedera mungkin dirinya tidak akan pernah dibuang oleh Rossoneri. Kemampuan skill yang luar biasa serta naluri mencetak golnya tertutup oleh seringnya The Duck cedera.

Akan tetapi, dibalik kepindahan Higuain ini ada bagian menarik yang menemani kepergiannya. Bekas pemain Real Madrid ini, disebutkan tekena sumpah jersey bernomor punggung 9.

Beritanya, pemain yang berseragam bernomor punggung 9 AC Milan akan membuat pemakainya tampil jelek. Serta, entahlah benar ataukah tidak El Pipita, panggilan lainnya Higuain cuma cetak enam gol di semua arena.

Perumpamaannya, Alexandre Pato. Pada musim 2012-2013 dia cuma membukukan empat tampilan tiada mencatatkan gol.

Higuain pertama kalinya gabung AC Milan mengakui tidak takut dengan sumpah seperti itu. “Saya telah kenakan beberapa jersey yang membawa beban berat, jadi jersey nomer sembilan di sini bukan permasalahan,” kata Higuain seperti diambil Reuters.

Mesin Gol

Gonzalo Higuain (Napoli), jika tidak mendapatkan Ibra, bomber Argentina ini tentu akan dijadikan Mou sebagai solusi. Keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid jadi potensi reuni berpeluang kembali terjadi.

Banyak kelompok menyebutkan tampilan Higuain di Chelsea dapat berkembang. Terpenting peranan Sarri, sebab sempat ada di Napoli bersama pada musim 2015-2016.

Waktu di Napoli, Higuain jadi pemain menakutkan di posisi belakang lawan. Buktinya, bermain 35 kali di Serie A musim itu, Higuain sukses cetak 36 gol selama musim!

Ini ialah rekor, jumlahnya paling banyak gol pada sebuah musim. Kecemerlangan ini lalu membuat Juventus tertarik membawa Higuain dengan mencatat rekor pembelian termahal club Serie A.

Fabio Capello awal mulanya pun meyakini Higuain ingin tinggalkan AC Milan. Capello menyebutkan Higuain ingin menyatu kembali dengan pelatih yang tahu mutunya serta itu dapat didapat di Chelsea.

“Namun, perasaan saya ialah jika Higuain ingin pergi serta bermain dibawah pelatih yang tahu mutunya,” ujarmya.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Perbandingan Eksekusi Penalti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in DUNIA

pokerace99