Connect with us
judi bola

Piala Dunia

Rekor Tak Terkalahkan PSG Terhenti, Mbappe Tak Cemas Sambut Manchester United

Tikitakabola.com, Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, tidak gundah sesudah catatan tidak terkalahkan timnya di Ligue 1 patah waktu kalah dari Lyon, Minggu (3/2/2019). Mbappe pun tidak cemas kekalahan itu akan merubah perform PSG waktu melawan Manchester United di Liga Champions.

Sebelum menantang Lyon, PSG menuliskan rekor tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan berturut-turut di liga domestik. Akan tetapi, laju bagus itu berhenti sesudah PSG menyerah 1-2 dari Lyon.

Kekalahan itu berlangsung sembilan hari sebelum PSG melawat ke Old Trafford untuk melakukan leg pertama 16 besar Liga Champions kontra MU, pada 12 Februari. Pada pertandingan itu, PSG diyakinkan tidak diperkokoh salah satunya bintangnya, Neymar.

Baca juga : 5 Cerita Unik Tentang Caretaker Sukses Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

“Saya tidak tahu apa kekalahan itu wajar kami terima. Pada set pertama, kami wajar kalah. Tetapi sesudah turun minum kami masih tetap menguasai. Kami mengawali dengan baik, lalu menyusahkan Lyon. Lyon miliki kesempatan serta cetak gol, kami pun,” kata Mbappe, seperti dikutip Goal International, Senin (4/2/2019O).

“Kami cuma tidak mengerti jumlahnya kesempatan yang kami punya. Saya tidak cemas mengenai laga Liga Champions. Kami mesti melakukan pertandingan untuk pertandingan serta menanti Liga Champions,” tutur Mbappe.

Pemain Tim nasional Prancis itu justru menyebutkan kekalahan kontra Lyon dapat jadi motivasi sendiri buat PSG.

“Rasa-rasanya bagus melakukan laga semacam itu. Melawan team yang tampilkan permain terunggul ialah langkah persiapan yang bagus,” tegas Kylian Mbappe.

Target PSG

Mbappe mengaku PSG begitu kehilangan Neymar. Pemain dari Prancis itu ditabrak cedera serta diprediksikan baru sembuh dalam 10 minggu.

“Tujuan kami masih tidak terkalahkan. Kami akan berupaya agar tidak kalah kembali hingg akhir musim,” kata Mbappe.

“Memang susah bermain tiada Neymar. Anda mesti dapat menerimanya. Musim kemarin ia pun cedera serta menyenangkan bila tidak lakukan kekeliruan yang sama. Bila mengulang kekeliruan berarti kami tidak belajar apapun,” tambah ia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99