Connect with us
judi bola

Piala Dunia

Rahasia Pembicaraan Juventus dan Agen Cristiano Ronaldo

Tikitakabola.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo mewarnai berlainan pada tiap-tiap tampilan Juventus. Sang megebintang berkebangsaan Portugal itu telah tunjukkan kualitas bersama dengan Juventus, suatu yang sebanding di harga.

Akan tetapi, dibalik semuanya, ada banyak orang yang ingin tahu dengan apakah yang sebenarnya berlangsung. Maklum, sejumlah besar orang masih tetap kaget dengan ketetapan CR7 pilih baju Juventus, yang notabene ada di Serie A.

Sadar dengan keinginan tinggi publik, Direktur Juventus, Fabio Paratici bercerita proses negosiasi dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Juventus bajak peraih Ballon d’Or lima kali itu dengan cost yang banyak, yaitu 100 juta euro.

Baca juga : Mantan Kapten Timnas Indonesia Sebut Pengaturan Skor Sudah Terjadi Lama

Akan tetapi peran 12 gol serta tujuh assist dari 21 penampilannya membuat uang yang dikeluarkan oleh Bianconeri berasa tidak ada apa-apanya. Banyak pendapat muncul sesudah Ronaldo sah jadi sisi dari Juventus.

Publik yakini pemain berusia 33 tahun itu terasa tersanjung. CR7 mendapatkan animo dari fans Bianconeri selesai cetak gol salto pada set perempat final Liga Champions kemarin.

Satu perihal yang belumlah didapati khalayak ramai ialah proses percakapan manajemen Juventus bersama dengan sang agen, Jorge Mendes. Baru saja ini, Fabio Paratici yang barusan naik pangkat jadi direktur team, mengobral hasil obrolannya dengan Mendes.

“Waktu kami berjumpa dengan Mendes membahas Joao Cancelo, itu waktu semua diawali. Mendes berkata pada saya: ‘Anda tidak akan yakin ini, tetapi Cristiano ingin geser ke Juventus’,” papar Paratici pada Sky Sport Italia.

Paratici mengakui langsung yakin dengan perkataan Mendes, walau dianya wajar waspada. Nama besar Cristiano Ronaldo jadi bahan yang membuat Juventus tertarik, walaupun tidak yakin diri 100 %.

“Awalannya susah membuat semua dapat berlangsung,” tegas Paratici. Karena usaha gigih serta negosiasi yang bertahap, Juventus dapat menghadirkan Cristiano Ronaldo.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99