Connect with us
judi bola

Piala Dunia

PSG Siap Bersaing dengan Juventus demi Gelandang Real Madrid

Tikitakabola.com, Jakarta – Juventus mendapatkan saingan dalam usaha mengambil gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan ikut ingin memakai layanan Isco.

PSG bahkan juga telah berjalan dalam usaha mengambil figur berumur 26 tahun itu. Marca memberikan laporan, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi berjumpa dengan agen serta bapak Isco pada minggu ini.

Isco bukan tujuan baru PSG. Club kaya Prancis itu telah menginginkannya semenjak diatasi Unai Emery.

Sesudah berulang-kali tidak berhasil, PSG sekarang siap manfaatkan keadaan Isco di Real Madrid untuk memperoleh pemain buruan.

Baca juga : Polisi Tangkap Dwi Irianto Alias Mbah Putih terkait Kasus Pengaturan Skor

Isco sekarang berstatus penghangat bangku cadangan menyusul kehadiran Santiago Solari menjadi alternatif Julen Lopetegui di kursi pelatih.

Bekas punggawa Malaga itu baru bermain delapan kali dibawah komando Solari, sebagian besar menjadi pelapis. Dalam periode itu, Isco cuma sekali jadi starter Real Madrid pada pertandingan Copa del Rey menantang UD Melilla.

Rencana Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco, merayakan gol ke gawang AS Roma pada laga Grup G Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018).

Real Madrid akan manfaatkan Isco semaksimal mungkin. Mereka akan melelangnya di harga setinggi mungkin.

Akan tetapi, Los Blancos siap juga memakainya untuk memperoleh pemain target. Real Madrid diberitakan tawarkan Isco serta Mateo Kovacic menjadi alat barter buat bintang Chelsea Eden Hazard.

Kontrak Panjang

Isco jadi sisi Real Madrid semenjak 2013. Ia awal mulanya diberitakan akan pergi pada 2016 sebab berstatus cadangan.

Akan tetapi, Isco pada akhirnya di tandatangani perpanjangan kontrak saat jadi sisi terpenting keberhasilan team di arena Eropa. Sekarang ia mempunyai ikatan kerja sampai 2022.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99