Connect with us
judi bola

Piala Dunia

PSG Bingung Pilih Nainggolan Atau Pellegrini

Tikitakabola.com, Jakarta – Club Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kembali mengatakan minatnya untuk mengambil gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan. Tetapi, club kaya Prancis itu pun tengah membidik Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Alat di Prancis, seperti dikutip Football Italia, PSG telah membuat perbincangan dengan perwakilan Nainggolan. Mereka mengulas langkah buat Nainggolan di bursa transfer Januari ini.

Akan tetapi, Sky Sport Italia pun mengaku PSG mendekati Roma untuk bertanya keadaan Pellegrini. PSG memerlukan pertolongan posisi tengah sebab Adrien Rabiot akan masuk dengan Barcelona serta Lassana Diarra diprediksikan akan pensiun bulan ini.

Inter Milan dapat tawarkan harga tinggi mengingat pemain Belgia ini dikontrak sampai 2022. Sedang, Roma dapat melepas Pellegrini dengan klausul launching seputar 30 juta euro.

Baca juga3 Musim di IBL, Gary Jacobs Tertarik Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia

Masih Butuh

Pejabat Inter Milan, Beppe Marotta, sempat menyanggah masalah penjualan pemain ini. Dia menyatakan Nainggolan akan tidak di jual Januari ini.

Walau sering membuat permasalahan, Inter Milan masih tetap memerlukan tenaga Nainggolan. “Dia [Nainggolan] benar-benar akan tidak ada dalam rincian jual pada Januari,” katanya.

“Kami ambil aksi ini oleh karena itu hanya satu yang pas untuk dikerjakan, ada peraturan dan seseorang yang melanggarnya harus membayarnya.”

Dihukum

Inter Milan sempat menghukum Nainggolan. Pemain yang mempunyai darah Batak itu diberi hukuman sebab permasalahan indisipliner.

Gelandang berumur 30 tahun itu diberi hukuman Inter Milan karena telat hadir ke tempat latihan. Sebab hal tersebut, Nainggolan tidak bisa turut dalam semua masalah Inter Milan dalam dunia sepak bola.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99