Connect with us
judi bola

Piala Dunia

Prediksi PSG vs Manchester United 7 Maret 2019

Tikitakabola.com – PSG akan melayani Manchester United di Parc des Princes pada leg ke-2 set 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (07/3). PSG telah tempatkan satu kaki di perempat final. Selain itu, United ditempatkan pada jalan yang begitu curam.

Pada leg pertama di Old Trafford, United sebenarnya cukuplah diunggulkan karena form mereka yang impresif bersama dengan caretaker Ole Gunnar Solskjaer, tetapi nyatanya mesti roboh 0-2. Anak-anak asuh Thomas Tuchel membungkam Red Devils melalui gol-gol Presnel Kimpembe menit 53 serta Kylian Mbappe menit 60, yang semua terbentuk dari assist Angel Di Maria.

Keadaan United diperparah dengan kartu kuning ke-2 yang didapat salah satunya pemain terbaik, yaitu Paul Pogba, di penghujung pertandingan.

United kalah, walau sebenarnya PSG saat itu tidak diperkokoh dua dari tiga striker terbaik. Tiada Edinson Cavani serta Neymar yang cedera, Mbappe juga ‘sendirian’ di muka. Akan tetapi itu saja nyatanya cukup sudah untuk bikin United tidak berkapasitas.

Ubah berkunjung ke Paris, United takkan diperkokoh tiga gelandang pentingnya yang tampil di leg pertama. Pogba menepi karena skorsing, sedang Nemanja Matic serta Ander Herrera dibekap cedera. Kesempatan ini, Solskjaer kelihatannya mesti memercayakan Scott McTominay serta Fred di tempat sentra, dengan Andreas Pereira dipasang lebih ke depan.

Di posisi depan, Romelu Lukaku akan dimainkan dari menit awal. Lukaku tetap cetak dua gol dalam dua pertandingan paling akhir United, yaitu saat menaklukkan Crystal Palace 3-1 serta Southampton 3-2. Untuk pola ofensif, Solskjaer sekarang ini betul-betul kekurangan pilihan, sebab Juan Mata serta Alexis Sanchez pun mangkir karena cedera. Selain itu, Anthony Martial masih tetap cukuplah menyangsikan.

Dari tim PSG, Cavani serta Neymar tetap harus mangkir dengan karena yang sama. Akan tetapi Di Maria serta Mbappe ada dalam keadaan terunggul mereka. Di Maria mengukir tiga gol serta dua assist dalam lima tampilan terakhir kalinya untuk PSG di semua pertandingan. Selain itu, Mbappe tetap cetak gol dalam lima penampilannya yang paling akhir (7 gol).

Baca juga : Jadwal Liga Champions Leg Kedua Babak 16 Besar: Hidup Mati Manchester United dan Real Madrid

Form PSG pun patut membuat United terasa kuatir.

PSG memenangkan delapan pertandingan terakhir kalinya di semua pertandingan, termasuk juga kemenangan di leg pertama. Dalam delapan pertandingan itu, PSG cetak 20 gol, menuliskan enam clean sheet, serta cuma kebobolan dua.

PSG juga memenangkan tujuh pertandingan kandang terakhir kalinya di semua pertandingan, cetak 27 gol serta cuma kebobolan dua. PSG pun menuliskan lima clean sheet dalam tujuh pertandingan kandang terakhir kalinya.

Diluar itu, riwayat pun tidak berpihak United.

United tidak pernah dapat comeback dari kekalahan kandang leg pertama di pertandingan Eropa. Dalam tiga keadaan semacam ini awal mulanya, United bahkan tetap kalah di kandang lawan pada leg ke-2.

PSG demikian sebaliknya. Sebelumnya, PSG telah 15 kali memenangkan partai tandang leg pertama di pertandingan Eropa serta tetap maju ke set selanjutnya. Dalam tiga partai dimana PSG menang tandang 2-0 leg pertama, mereka bahkan juga tetap clean sheet di kandang sendiri pada leg ke-2.

Red Devils betul-betul ditempatkan pada jalan yang begitu curam.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSG (4-2-3-1): Buffon; Bernat, Kimpembe, Silva, Kehrer; Marquinhos, Verratti; Di Maria, Draxler, Nkunku; Mbappe. Pelatih: Thomas Tuchel.

United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Lindelof, Smalling, Young; Fred, McTominay; Rashford, Pereira, Dalot; Lukaku. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Statistik

HEAD-TO-HEAD (KOMPETISI UEFA)

  • Pertandingan: 1
  • PSG menang: 1
  • Gol PSG: 2
  • Imbang: 0
  • United menang: 0
  • Gol United: 0.

PERTEMUAN TERAKHIR

  • 13-02-2019 United 0-2 PSG (UCL).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR PSG

  • 18-02-2019 Saint-Etienne 0-1 PSG (Ligue 1)
  • 21-02-2019 PSG 5-1 Montpellier (Ligue 1)
  • 23-02-2019 PSG 3-0 Nimes (Ligue 1)
  • 27-02-2019 PSG 3-0 Dijon (Coupe de France)
  • 02-03-2019 Caen 1-2 PSG (Ligue 1).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR UNITED

  • 13-02-2019 United 0-2 PSG (UCL)
  • 19-02-2019 Chelsea 0-2 United (FA Cup)
  • 24-02-2019 United 0-0 Liverpool (EPL)
  • 28-02-2019 Palace 1-3 United (EPL)
  • 02-03-2019 United 3-2 Southampton (EPL).

Prediksi skor akhir: PSG 2-0 Manchester United.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99