Connect with us
judi bola

Piala Dunia

Demi Gelar Premier League, Salah Rela Melepas Trofi Liga Champions

Tikitakabola.com, Jakarta – Striker Liverpool, Mohamed Salah, berujar siap melepas mimpi personalnya untuk memenangkan Liga Champions musim ini untuk kebutuhan yang semakin besar; kebutuhan club serta supporter terkasih. Salah mengerti begitu utamanya trofi Premier League buat Liverpool.

Menjadi pemain, Salah berterus-terang menjelaskan ia demikian mengimpikan trofi Liga Champions. Akan tetapi, menjadi sisi club, dia cuma ingin memberi yang terunggul buat club, yang bermakna memenangkan Premier League.

“Saya akan berkata jujur pada Anda, pertandingan sangat prestise buat saya ialah UCL (UEFA Champions League),” kata Salah pada Sky Sports.

Baca juga : Jadwal Liga Champions Leg Kedua Babak 16 Besar: Hidup Mati Manchester United dan Real Madrid

“Akan tetapi, mimpi semua kota serta club ini berada di liga.”

“Jadi saya akan begitu suka mengorbankan mimpi saya untuk mimpi mereka, tetapi bila kami dapat memenangkan kedua-duanya, itu akan begitu hebat, dan itu yang coba kami kerjakan,” sambung Salah.

Musim ini Liverpool masih tetap berkesempatan akhiri Premier League dengan mengusung trofi juara. Titel pertama dalam 29 tahun paling akhir.

Di klassemen sesaat Premier League 2018-2019, the Reds cuma ketinggalan satu point dari Manchester City yang ada di puncak.

Hal tersebut bermakna semuanya masih tetap dapat berlangsung dalam laga tersisa musim ini. Yang tentu, Liverpool tidak bisa terpeleset, tiap-tiap pemain mesti konsentrasi menolong team tampil sebaik-baiknya serta mencetak kemenangan.

Pilih Mana?

Walau Salah inginkan dua trofi itu, nampaknya Liverpool mesti pilih satu salah satunya. Scuad Liverpool sekarang ini cukup sudah baik, tapi dipandang belum juga cukuplah kuat untuk berusaha di dua pertandingan itu.

Semenjak beberapa waktu lantas, persisnya waktu Liverpool masih tetap pimpin klassemen, Jurgen Klopp terima banyak pendapat serta masukan yang minta ia melupakan Liga Champions untuk Premier league.

Klopp sebetulnya telah lakukan itu dengan meremehkan Carabao Cup serta FA Cup, tetapi masih saja Liga Champions ialah pertandingan yang berlainan.

Liverpool akan melawan Bayern Munchen pada leg ke-2 16 besar Liga Champions 2018-2019, Kamis pagi hari WIB (14/3/2019). Pada pertandingan itu Klopp dipercaya akan menjawab pertanyaan terpenting; Liga Champions atau Premier League?

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Cristiano Ronaldo dan Daftar Pencetak Hattrick di Panggung

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99