Connect with us
judi bola

Piala Dunia

4 Foto Mengharukan Kesetiaan Anjing Emiliano Sala

Tikitakabola.com, Jakarta – Emiliano Sala pada akhirnya disemayamkan di kampung halamannya, Argentina. Beberapa ribu kerabat serta fans turut mengantarkan pemain Cardiff City itu ke tempat peristirahatan terakhir kalinya.

Sebelum disemayamkan, jasad Emiliano Sala sudah sempat dimakamkan di Club San Martin. Upacaya penghormatan paling akhir pun berjalan disana. Beberapa pelayat juga silih bertukar memanjatkan doa paling akhir buat pemain yang meninggal dalam kecelakaan pesawat itu.

Akan tetapi diantara beberapa orang yang lalu-lalang, seekor anjing terlihat berjaga di muka pintu. Anjing peliharaan Emiliano itu tidak turut masuk, tetapi masih bertahan sampai acara tuntas.

Anjing milik Emiliano Sala menunggu di depan rumah Sala.

Nala, demikian hewan berkaki empat itu dinamakan. Waktu tuannya alami kecelakaan pesawat, Nala dengan setia menanti pulangnya tuannya di muka pintu tempat tinggalnya.

“Nala pun menunggumu,” catat Romina–adik Emiliano Sala– waktu mengupload photo Nala yang tengah duduk di dekat pintu, di account Facebook kepunyaannya, Selasa (5/2/2019).

Anjing Emiliano Sala berjaga di depan lokasi pemakaman

Waktu itu, nasib Emiliano Sala belumlah didapati sesudah pesawatnya diberitakan hilang dari radar dalam perjalanan dari Nantes ke arah Cardiff, pada 21 Januari 2019. Jenazahnya baru diketemukan beberapa waktu lalu melalui penelusuran yang menyertakan kapal selam mini.

Kesetiaan anjing Emiliano Sala

Ditemukan di Dasar Laut

Tubuh Emiliano ditemukan bersama dengan puing pesawat di dasar laut Selat Inggris. Kabar ini tentu saja sangat memukul pihak keluarga yang berharap Emiliano Sala selamat.

Kesetiaan anjing Emiliano Sala

Jenazah Emiliano Sala diterbangkan ke Argentina, Jumat (15/2/2019). Dari bandara Buenos Aires, Emiliano Sala dibawa menuju Progreso, sekitar 538 kilometer arah Timur Laut ibukota. Prosesi pemakaman kemudian digelar keesokan harinya dan dihadiri pejabat setempat.

 

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Kemenangan atas Liverpool Bisa Jadi Tiket Solskjaer Amankan Jabatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99