Connect with us
judi bola

Liga Inggris

Petinggi Manchester City Minta Maaf Seusai Melibas Chelsea

Tikitakabola.com, Jakarta – Kemenangan besar Manchester City atas Chelsea masih tetap jadi perbincangan. Satu bukti baru tersingkap tidak lama sesudah City menyalip Chelsea 6-0 di di Etihad Fase, Senin pagi hari WIB (11/2/2019).

Dikutip dari Evening Standar, salah seseorang petinggi Manchester City diberitakan mohon maaf pada pihak Chelsea, terpenting pada kelompok fans The Blues, selesai laga pada minggu ke-26 Premier League itu selesai.

Menurut laporan itu, keinginan maaf yang dikatakan petinggi Manchester City ini karena tingkah salah seseorang pegawai mereka yang dipandang menyentuh perasaan fans Chelsea.

Baca juga : Prediksi Manchester City vs Chelsea 10 Februari 2019 hari ini

Saat laga di Etihad Fase itu selesai, petugas yang kerja di ruangan audio control Etihad memutar lagu berjudul ‘One Tahap Beyond’ yang dinyanyikan group Band Madness.

Lagu ini diketahui menjadi satu diantara lagu ‘kebangsaan’ Chelsea. Lagu ini seringkali diputar di Stamford Bridge saat The Blues mencetak kemenangan. Akhirnya, lagu ini dipandang dipakai simpatisan City untuk menghina fans Chelsea yang masih tetap ada di Stadion.

Dengar lagu ‘One Tahap Beyond’ diputar di Etihad Fase, salah seseorang petinggi senior Manchester City diberitakan langsung lari ke ruangan audio control Etihad Fase.

Dia langsung memerintah petugas itu untuk mematikan lagu itu secepat-cepatnya. Bukan sekedar itu, dia diberitakan menggantikan kontrol di ruangan itu.

Lewat pengeras nada, petinggi itu mohon maaf pada simpatisan Chelsea yang masih tetap ada di stadion. Dia menyebutkan aksi ini tidak wajar dikerjakan sebab dipandang satu aksi penuh kecongkakan.

Di lain sisi, karena kemenangan ini, Manchester City kembali tempati puncak klassemen Premier League dengan perolehan 65 point.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 3 Kunci Keberhasilan Ole Gunnar Solskjaer Tangani Manchester United

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99