Connect with us
judi bola

Piala Dunia

Penjelasan Wayne Rooney soal Insiden Mabuk di Tempat Umum

Tikitakabola.com, Jakarta – Striker DC United, Wayne Rooney, lewat juru bicaranya menuturkan pemicu insiden mabuk dalam tempat umum yang menyebabkan dianya diamankan polisi Amerika Serikat waktu lalu.

Seperti dikutip birminghammail.co.uk, Rooney diamankan di Bandara, International Dulles, di samping utara Virginia, 16 Desember kemarin. Waktu itu, ia barusan kembali dari Arab Saudi sesudah melihat balapan Formula E.

Polisi tangkap bekas pemain Everton itu sebab mabuk dalam tempat umum. Karena peristiwa ini, Rooney sudah sempat ditahan, akan tetapi lalu dibebaskan sesudah membayar denda.

“Saat penerbangan Wayne Rooney minum beberapa obat tidur yang digabung dengan minuman mengandung alkohol hingga terlihat kehilangan arah waktu datang. Ia lantas didekati polisi serta ditangkap serta mendakwanya dengan pelanggaran mudah,” kata jubir Rooney.

Baca juga : Bintang NBA Ini Urungkan Niat ke London Gara-Gara Erdogan

“Sesuai dengan undang-undang, ia dijatuhi hukuman denda serta selang beberapa saat dibebaskan di bandara serta saat ini persoalan telah selesai. Rooney ingin mengapresiasi langkah semua pihak yang ikut serta dalam mengatasi kasusnya,” kata jubir Wayne Rooney.

Bukan Kasus Pertama

Pemain Inggris, Wayne Rooney, resmi pindah dari Everton ke DC United.

Bukan kesempatan ini saja Rooney didapati mabuk dalam tempat umum. Pada September 2017, Rooney pun mengakui berkendara dalam kondisi mabuk waktu ia diamankan saat mengendarai mobil VW wanita saat malam hari dengan kecepatan 3x diatas normal.

Sekarang ini, Rooney pun dilarang berkendara di Inggris dikarenakan didapati mabuk.

Petugas keamanan otoritas bandara Washington sudah melimpahkan masalah Rooney ke pihak kepolisian daerah Loudoun. Ia sudah sempat ditahan di penjara Virginia. Jubir menjelaskan, Rooney lantas dijatuhi denda sebesar 25 dolar AS serta 91 dolar atas pelanggaran terbarunya.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 5 Predator Ganas yang Tak Pernah Meraih Gelar Sepatu Emas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99