Connect with us
judi bola

Motogp

MotoGP: Kembali ke Honda, Lorenzo Diyakini Bisa Kalahkan Marquez

Tikitakabola.com, Jakarta – Legenda MotoGP, Mick Doohan bicara masalah Jorge Lorenzo yang masuk ke Repsol Honda Tim. Menurut dia, Lorenzo dapat menaklukkan juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez.

Lorenzo alami kesusahan saat dua tahun bersama dengan Ducati. Rider MotoGP berumur 31 tahun itu cuma mencapai tiga kemenangan dari 32 balapan dengan Ducati.

Sesudah geser ke Honda, Lorenzo memetik pujian waktu eksperimen di Circuit de Jerez, Spanyol. Ia cuma ketinggalan 0,039 detik di belakang Marquez.

“Saya duga Lorenzo dalam keadaan susah sebab ia mendapatkan banyak desakan (waktu di Ducati). Akan tetapi di lain sisi, itu dapat jadi positif sebab hanya satu perihal yang bisa ia kerjakan ialah menaklukkan Marquez dengan senjata yang sama,” kata Doohan, diambil dari situs sah MotoGP.

Baca juga : Rossi Menyukai Optimisme Vinales soal Motor Baru Yamaha, tapi…

“Saya condong berfikir ini salah satunya fakta kenapa Lorenzo ambil rintangan baru, ia ingin tahu dapat menang atas Lorenzo ataukah tidak. Lorenzo akan tidak miliki fakta apapun sebab ia akan mempunyai sumber daya yang sama dengan Marquez,” tutur legenda MotoGP berumur 53 tahun itu, memberikan.

Mirip 1987

Ketetapan Lorenzo masuk dengan Honda memperingatkan Doohan waktu kejuaraan motor tahun 1987. Saat itu Wayne Gardner sudah sempat disangsikan sesudah geser team, tetapi rider asal Australia itu sukses memenangi kejuaraan.

“Ini seperti saat Eddie Lawson ke Honda serta menjelaskan bila Wayne Gardner memakai motor sama, ia akan tidak ada pada levelnya. Gardner lalu hadir serta memenangkan kejuaraan (pada 1987),” tutur Doohan.

Pada 1987, Gardner jadi juara dunia dengan perolehan 178 serta memenangi tujuh balapan. Sedang Lawson finish di posisi ke-3 dengan 157 point.

Akan tetapi, Doohan menjelaskan, perform Lorenzo bergantung dengan proses adaptasinya bersama dengan Honda. Dalam aspek ini, Marquez lebih unggul dari Lorenzo.

“Tetap harus disaksikan bagaimana Lorenzo menyesuaikan dengan cara kerja Honda, sebab Marquez telah ada lebih lama serta tahu semuanya dengan prima. Akan tetapi, Lorenzo mempunyai banyak pengalaman serta saya duga ia akan cepat,” tutur Doohan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Motogp

pokerace99