Connect with us
judi bola

Motogp

MotoGP: Ducati Berniat Bajak Marc Marquez?

Tikitakabola.com, Jakarta – Direktur Berolahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, mengatakan pihaknya tidak akan tutup peluang untuk menggandeng Marc Marquez untuk MotoGP 2021.

Akan tetapi, Ciabatti meyakini jika saat-saat silly season akan ia tunggu, terpenting dalam negosiasi kontrak baru rider pada pertengahan 2020. Saat ini, Ducati konsentrasi menolong Andrea Dovizioso merampas titel dunia.

Semenjak melakukan kiprah MotoGP pada 2013 lantas, Marc Marquez memang tampil begitu cemerlang. Ia mencapai lima titel dunia MotoGP dalam enam tahun paling akhir.

Dengan usianya yang masih tetap 25 tahun, dia berkesempatan meningkatkan koleksinya di saat-saat yang akan datang. Perihal ini pula yang sangat dikuatirkan oleh beberapa lawan di trek MotoGP.

Saat dua tahun paling akhir, Marquez serta Dovizioso jadi lawan seru di trek. Bahkan juga, mereka mesti merebutkan titel dunia 2017 sampai ke seri penutup.

Ducati juga belumlah ingin menyerah menaklukkan Marc Marquez tahun ini. Walau demikian. menurut Ciabatti, bila tidak dapat mengalahkannya, kenapa tidak membuatnya sekutu saja?

Baca juga : 3 Calon Pengganti Aaron Ramsey di Arsenal

“Bila tidak ada Marc, kami akan mencapai dua titel paling akhir. Serta memang gampang menjelaskan jika, bila kami menggandeng Marc, mungkin kami justru 2x duduk di rangking 1-2,” jelas Ciabatti, seperti dikutip GPOne.

“Tetapi ini cuma omongan sekalian kemarin. Marc masih tetap begitu muda, dia nyaman bersama dengan timnya serta mencapai banyak hasil baik, tetapi jangan sampai berkata tidak,” katanya.

Impian Setiap Tim

Ducati buka peluang gaet pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Ciabatti tidak mengingkari jika Marquez adalah salah satunya pembalap terunggul yang sempat ada pada riwayat Grand Prix, serta menggandengnya adalah yang diimpikan tiap-tiap team yang berada di MotoGP. Walau demikian, pria asal Italia ini meyakini Ducati belumlah bisa pikirkan kesempatan ini, serta mesti konsentrasi kembali merampas titel yang tidak kembali mereka cicip semenjak 2007.

“Marc ialah rider berbakat mengagumkan. Kami mengalahkannya tujuh kali musim ini serta enam kali tahun kemarin, beberapa bahkan juga melalui pertempuran wheel-to-wheel, jadi saya pikir kami mesti bangga,” katanya.

Tetapi kami di sini untuk jadi juara serta kami akan kerja keras, walau kami memahami begitu susah meringkus Honda, pabrikan paling besar dalam dunia serta Marc, bakat paling hebat dalam masa moderen balap motor dunia. Ini memang tujuan ambisius, tetapi itu hanya satu arah kami,” tutur Ciabatti.

Pikirkan Peluang

Sebelum pikirkan kesempatan menggandeng Marquez, Ciabatti juga ingin Ducati konsentrasi memberi dukungan Dovizioso menaklukkan rider Spanyol itu saat dua musim ke depan, serta menyemangati Danilo Petrucci yang barusan masuk serta diinginkan dapat menolong peningkatan Desmosedici.

“Kami masih tetap miliki waktu dua tahun serta Marc ialah lawan kami, jadi kami mesti pikirkan diri pribadi. Kami meyakini Dovi dapat bertanding menantang Marc, seperti yang telah dia tunjukkan. Kami mesti hindari kekeliruan, sebab Yamaha serta Suzuki akan begitu bersaing. Kami pun tidak bisa lupa jika Danilo selalu alami perkembangan, serta kami mengharap dia dapat mengambil point dari beberapa lawan,” ujarnya.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Jorge Lorenzo Ragu Bisa Berlaga di Seri Pembuka MotoGP 2019

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Motogp

pokerace99