Connect with us
judi bola

Liga Spanyol

Barcelona Mulai Membuat Coutinho Kesal

Tikitakabola.com, Jakarta – Philippe Coutinho selalu diisukan akan masuk dengan Manchester United atau Chelsea pada bursa transfer musim 2019. Beritanya, Barcelona telah siap dengarkan penawaran terunggul untuk gelandang asal Brasil ini.

Coutinho selalu kesusahan di Barcelona semenjak datang di Camp Nou pada Januari 2018. Ia dihadirkan Barca menjadi pemain termahal dalam riwayat mereka, tapi perform Coutinho malah menyedihkan.

Baca juga : 5 Calon Duet Baru Cristiano Ronaldo di Juventus

Beberapa pimpinan Barcelona seringkali menjelaskan jika mereka mengharap lebih dari Coutinho. Diluar itu, pelatih Ernesto Valverde pula tetap berupaya memberi peluang bermain pada Coutinho.

Agar demikian, Coutinho belum dapat menunjukkan diri.

Hanya Jadi Beban

Sesudah keluarkan uang yang demikian besar, Barcelona pasti mengharap Coutinho membalas investasi mereka dengan tampil bagus serta menolong team mencapai trofi. Akan tetapi, sampai sekarang Coutinho masih tetap menyedihkan.

Manchester United serta Chelsea ialah beberapa club yang diberitakan siap beli Coutinho. MU (MU) memerlukan pemain bintang, sedang Chelsea memandang Coutinho ialah alternatif yang pas bila Eden Hazard pergi ke Real Madrid.

Coutinho sebetulnya telah berkali-kali memperoleh peluang bermain, tetapi dia malah terlihat makin tersesat. Coutinho tidak paham peranan serta tempatnya di scuad Barca, ia cuma jadi beban.

Countinho Dongkol

Semua permasalahan itu membuat Barcelona diberitakan siap dengarkan penawaran terunggul untuk Coutinho. Berarti, Blaugrana siap jual Coutinho di kesempatan pertama.

Sikap Barcelona ini nyatanya membuat Coutinho dongkol. Ia menyatakan ia ingin bertahan serta menunjukkan kekuatannya cukuplah oke untuk club sebesar Barca.

Coutinho mengharap dapat jadi salah satunya pemain Brasil yang sukses di Barcelona. Ia ingin melanjutkan keberhasilan Ronaldo, Ronaldinho, dan Neymar.

Cuma waktu yang dapat menjawab persoalan Coutinho.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Spanyol

pokerace99