Connect with us
judi bola

Liga Inggris

Kemenangan atas Liverpool Bisa Jadi Tiket Solskjaer Amankan Jabatan Manajer Permanen MU

Tikitakabola.com, Manchester – Laga menantang Liverpool dipercaya jadi ujian terpenting buat manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer dipercaya berkesempatan besar memperoleh jabatan manajer permanen bila anak asuhannya dapat memenangi laga besar kontra The Reds di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) itu.

Pelatih dari Norwegia itu terdaftar memenangkan 11 dari 13 pertandingan semenjak diperlihatkan menukar Jose Mourinho pada 18 Desember. Melalui tangan dinginnya, Solskjaer dapat merubah permainan dan peruntungan Setan Merah.

Kontrak Solskjaer menjadi manajer interim akan kedaluarsa di akhir musim ini. Akan tetapi, Manchester United belum menginformasikan gagasan musim depan berkaitan Solskajer.

Baca juga : 4 Foto Mengharukan Kesetiaan Anjing Emiliano Sala

Bekas pemain MU, Gary Neville, yakini bila dapat memenangkan pertandingan kontra Liverpool, petinggi-petinggi club tidak akan sangsi kembali pada Solskjaer.

“Dua atau tiga bulan lantas, ia begitu mengharap memperoleh pekerjaan itu. Tetapi, bila ia menaklukkan Liverpool pada Minggu, jadi saya tidak lihat fakta kenapa ia tidak mendapataknnya (jabatan manajer permanen),” kata Neville pada Sky Sports, Sabtu (23/2/2019).

“Memang itu cuma satu laga. Tetapi, dengan menaklukkan Chelsea, Tottenham (Hostpur), Arsenal, dan Liverpool rasa-rasanya tidak mungkin Ole Gunnar Solskjaer tidak memperoleh jabatan itu,” tambah Neville mengenai kans Solskjaer di Manchester United.

Dukungan Carragher

Bekas pemain Liverpool, Jamie Carragher, pun yakini kemenangan atas Liverpool akan membuat Solskjaer jadi calon penting mengatasi MU pada musim depan.

“Ia sudah seharusnya mendapatkan jabatan itu, atas apakah yang dikerjakannya. Begitu susah buat manajer lainnya untuk ambil tempat itu pada musim panas kelak,” kata Carragher.

“Bila ada manajer baru, ia akan mendapatkan desakan untuk keluarkan perform Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Paul Pogba seperti yang dikerjakan Ole saat ini. Itu akan susah,” tambah Carragher.

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Prediksi Lazio Vs AC Milan: Ujian Konsistensi - TikitakaBola.com

  2. Pingback: Prediksi Real Madrid vs Barcelona 28 Februari 2019 - TikitakaBola.com

  3. Pingback: Prediksi Real Madrid vs Barcelona 3 Maret 2019 - TikitakaBola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99