Connect with us
judi bola

Liga Inggris

Cerita Paul Pogba Nyaris Berkostum Barcelona

Cerita Paul Pogba Nyaris Berkostum Barcelona

Paul Pogba sempat menjadi properti panas pada bursa transfer pemain musim panas 2018. Kini, jelang musim berakhir, ia terus digosipkan bakal pergi dari Manchester United. Beredar isu, Paul Pogba sudah diincar dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Faktor kehebatan Paul Pogba menjadi magnet bagi Barcelona. Hal tersbeut diakui Presiden Barcelona, Joseph Maria Bartomeu seperti dilansir media Spanyol, AS. Menurutnya, Barcelona sempat mendekatinya sebelum bergabung dengan Manchester United pada 2016.

“Pada musim panas 2015 lalu, Paul Pogba masih bermain di Turin dan kami bicara kepada Juventus kalau suatu saat dia ingin menjual pemain itu, kami sangat tertarik. Ketika mereka menjual pemain itu, mereka memberitahu kami berawa harga yang ditawarkan dan kami tidak bisa memenuhinya saat itu,” kata Bartomeu.

Diincar Real Madrid

Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Paul Ellis)

Selain Barcelona, Paul Pogba menjadi target buruan utama Real Madrid. Keberadaan Zinedine Zidane bersama Los Blancos menambah gencar rumor ini. Sebab pria asal Prancis itu telah tertarik kepada Pogba sejak menangani Real Madrid.

Ketertarikan Zidane sudah bukan rahasia lagi. Mantan pemain Juventus itu pernah melontarkan hal itu kepada publik. “Saya sangat menyukai Pogba. Ini bukanlah hal yang baru. Saya mengenalnya secara personal. Dia pemain yang berbeda. Dia membawa sesuatu kepada tim dan tidak banyak yang seperti itu,” beber Zidane.

Paul Pogba juga memberikan sinyal yang sama dengan menyebut Madrid sebagai tim impian. “Seperti yang saya katakan, Real Madrid merupakan mimpi setiap pemain,” katanya. Komentar tersebut membuat sinyal kepindahannya dari Manchester United semakin besar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99