Connect with us
judi bola

Liga Indonesia

Polisi Tangkap Dwi Irianto Alias Mbah Putih terkait Kasus Pengaturan Skor

Tikitakabola.com, Jakarta – Pihak kepolisian kembali mengamankan pihak yang disangka berkaitan masalah penyusunan score. Kesempatan ini team Satgas Anti Mafia Bola mengamankan Dwi Irianto alias Mbah Putih, yang disebut anggota nonaktif Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Dwi diamankan sesudah terdapatnya laporan dari bekas manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indriyani. Dwi diamankan di Hotel New Saphire, Yogyakarta, Jumat (28/12/2018), jam 10.00 WIB.

Baca juga : 3 Gelandang Alternatif Pengganti Douglas Costa yang Bisa Direkrut Manchester United

“Ya benar telah diamankan di Yogyakarta oleh team. Sekarang ini tengah dalam perjalanan ke Jakarta untuk kontrol selanjutnya,” kata Penmas Divisi Humas Polri. Brigjen Dedi Prasetyo.

Tidak hanya, Dwi, team Satgas Anti Mafia Bola telah mengamankan tiga orang, yaitu Priyanto, Anik Yuni Kartikasari, serta Johar Lin Eng.

Awal mulanya, pada Kamis (27/12/2018), Satgas sudah tangkap Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng. Pria yang adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu ditangkap di ruang kehadiran Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Lasmi Tolak Dipanggil Komdis PSSI

Selain itu, bekas manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indriyani menampik hadiri panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, berkaitan penyusunan score di hari ini, Jumat (28/12/2018).

Dalam surat yang di tandatangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Risha, pada 24 Desember 2018, Lasmi Indriyani di panggil untuk diminta pertanggungjawaban atas pengakuannya di alat online serta acara Mata Najwa.

Dalam acara Mata Najwa, Lasmi Indriyani bersama dengan Bupati Banjarnegara, menyebutkan anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng minta uang Rp 500 juta supaya bisa jadi tuan-rumah babak gugur Liga 3.

Sebab hal itu, Komdis PSSI menyebut Lasmi. Akan tetapi, lewat kuasa hukumnya, Boyamin Saiman, Lasmi menampik penuhi panggilan itu.

“Surat cuma di tandatangani oleh Sekjen tanpa tandatangan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi atau sedikitnya tidak ditembuskan menjadi laporan pada Ketum PSSI, hingga kami memandang surat itu kurang wajar,” kaya Boyamin dalam info wartawan yang di terima Liputan6.com.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: PSG Siap Bersaing dengan Juventus demi Gelandang Real Madrid

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Indonesia

pokerace99