Connect with us
judi bola

Liga Indonesia

Ketua Umum Persik Ingin Maksimalkan Momentum Kebangkitan Macan Putih

Ketua Umum Persik Ingin Maksimalkan Momentum Kebangkitan Macan Putih

Ketua Umum Persik Kediri, Ferry Budianto, memuji antusiasme suporter pada pesta juara Liga 3 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Sabtu (5/1/2019) malam. Momentum kebangkitan inilah yang ingin dimaksimalkan manajemen untuk mengangkat prestasi Persik pada Liga 2 2019.

“Kebangkitan Persik menjuarai Liga 3 dan dukungan suporter ini jadi modal besar bagi kami mengarungi Liga 2 musim depan. Kecintaan pendukung ini harus dioptimalkan untuk membantu perjuangan Persik, baik dari sisi finansial maupun prestasi,” tutur Ferry Budianto.

Kecintaan suporter terhadap Persik yang diekspresikan dengan didatang ke stadion dan membeli tiket, secara tidak langsung akan membantu keuangan untuk membiayai tim.

“Liga 2 butuh dana besar. Untuk berprestasi juga perlu biaya yang tak sedikit. Makanya, kami akan optimalkan pemasukan dari tiket penonton. Jika melihat sambutan para fans, peluang itu terbuka lebar. Apalagi pemasukan sponsor dari sponsor untuk Liga 2 sangat sulit,” jelas Ferry.

Ferry Budianto juga memprediksi pemain yang dipertahankan akan minta kenaikan nilai kontrak. “Biasanya seperti itu (pemain minta kenaikan gaji). Makanya, sejak awal manajemen Persik Kediri harus membuat rencana anggaran untuk Liga 2,” ujarnya.

 

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 5 Pesepak Bola Dunia dengan Raihan Gelar Juara Terbanyak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Indonesia

pokerace99