Connect with us
judi bola

Liga Indonesia

Kalah Tipis dari Ceres-Negros, Persija Gagal Bawa Pulang Poin dari Filipina

Tikitakabola.com, Jakarta – Persija Jakarta mesti mengaku kelebihan Ceres-Negros waktu ke-2 team berjumpa di pertandingan ke-3 Group G Piala AFC 2019 yang diadakan di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) malam. Persija kalah tipis 0-1 dalam laga ini.

Team tuan-rumah telah memberi desakan semenjak menit-menit awal laga. Walau Persija pula tidak ingin terkurung serta membuat kesempatan melalui Bruno Matos pada awal laga, tetapi Ceres-Negros terlihat lebih menguasai.

Hal itu pada akhirnya membuat Ceres-Negros buka kelebihan di menit ke-8 melalui gol yang diciptakan oleh Bienvenido Maranon. Bermula dari operan terobosan membumbung yang dilepaskan Martin Steuble, Maranon menanduk bola serta tidak dapat ditepis oleh penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.

Baca juga : Barcelona Mulai Membuat Coutinho Kesal

Dalam kondisi ketinggalan, Persija berupaya bangun. Tetapi, permainan cepat yang dipertunjukkan team tuan-rumah cukuplah menyusahkan Macan Kemayoran.

Persija memperoleh kesempatan emas melalui sepakan bebas Ismed Sofyan di menit ke-17. Tetapi, kesiapan penjaga gawang Ceres, Roland Muller, dapat menghalau bola yang ke arah pojok atas gawang yang dikawalnya.

Kecepatan serta permainan dengan sentuhan satu serta dua yang dikerjakan oleh Ceres-Negros cukuplah menyusahkan Persija. Tetapi, Bruno Matos serta Riko Simanjuntak terlihat demikian agresif untuk mengambil bola waktu beberapa pemain team tuan-rumah tengah menguasainya.

Satu kesempatan emas didapat oleh Bambang Terakhir yang memperoleh umpan dari Ramdani Lestaluhu di menit ke-42. Tetapi, sayang sontekan pemain yang karib dipanggil Bepe itu masih tetap ke arah samping gawang Ceres-Negros.

Sesudah ketinggalan 0-1 di 45 menit pertama, Persija berupaya untuk dapat terlepas dari desakan serta meneror gawang team tuan-rumah. Dalam beberapa peluang, Bruno Matos, Rohit Chand, serta Sandi Sute, dapat memberi intimidasi. Tetapi, tidak ada gol yang dapat dibuat oleh Persija sampai pertandingan selesai .

Selain itu, beberapa kesempatan pula dibikin oleh Ceres-Negros di set ke-2. Tetapi, kecemerlangan serta keberuntungan Andritany dapat membuat gawangnya tidak kebobolan untuk ke-2 kalinya.

Sampai semprit panjang berbunyi, tidak ada gol penambahan dari ke-2 team. Persija Jakarta juga mesti pasrah pulang tanpa ada membawa satu point juga dari Filipina. Persija juga mesti senang masih ada di tempat ke-2 dalam klassemen sesaat Group G Piala AFC 2019, terpaut makin jauh dari Ceres-Negros yang telah mengumpulkan sembilan point.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Indonesia

pokerace99