Connect with us
judi bola

Piala Dunia

Lawan Lazio Jadi Penampilan Terburuk Juventus Sepanjang Musim Ini

Tikitakabola.com, Jakarta – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengutarakan, Bianconeri tidak tampil optimal walau menang atas Lazio, pada giornata 21 Liga Itali Serie A, akhir minggu kemarin. Chiellini tidak sungkan menyebutkan tampilan Juventus kontra Lazio jadi yang terburuk selama musim ini.

Juventus mencetak kemenangan atas Lazio dengan score 2-1, di Stadio Olimpico Roma, Senin (28/1/2019) pagi hari WIB. Perolehan optimal itu memantapkan tempat Juventus di puncak klassemen.

Dengan khurus, Giorgio Chiellini menyebutkan Si Nyonya Tua bermain jelek dalam 60 menit laga. Buktinya, Lazio sukses pimpin laga sesudah Emre Can cetak gol bunuh diri pada menit ke-59.

“Saat 60 menit pertama saya fikir itu ialah tampilan Juve terburuk musim ini. Kami sudah memakai banyak daya belakangan ini serta perjalanan ke Jeddah (Piala Super Italia) memecah irama kami. Akan tetapi, yang terpenting buat kami untuk memenangi pertandingan malam hari ini dengan satu atau lainnya langkah,” kata Chiellini, diambil dari situs sah Juventus.

Untungnya, Juventus sukses cetak dua gol kemenangan lewat Joao Cancelo serta Cristiano Ronaldo. Kemenangan itu, kata Chiellini, karena semangat serta mental yang tidak ingin menerima kekalahan.

“Kami mengerjakannya dengan baik untuk mengubah permainan sesudah ketinggalan. Kami kerja begitu keras serta temukan daya mental yang kami perlukan sesudah kebobolan,” tutur kapten Juventus itu.

Baca juga : Sutton Yakin Higuain Bisa Berperan Penting di Chelsea

Puji Kiper

Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada laga Serie A di Stadion Olympic, Minggu (27/1). Juventus menang 2-1 atas Lazio.

Chiellini menjelaskan, tampilan penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny tampil cemerlang serta dapat dikatakan sebagai penentu kemenangan team. Eks penjaga gawang Arsenal itu lakukan delapan penyelamatan dibawah mistar gawang Juventus.

“Kami mempunyai pemain yang membuat ketidaksamaan di tiap-tiap ruang lapangan. Mengambil (Wojciech) Szczesny, menjadi contoh – ia membuat kami aman ini hari dengan beberapa penyelamatan hebat,” kata bek berumur 34 tahun itu.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 5 Pesepak Bola Top Dunia dengan Nama Julukan Unik - TikitakaBola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99