Connect with us
judi bola

Piala Dunia

Kalahkan Bologna, Juventus Lanjutkan Langkah di Coppa Italia

Tikitakabola.com, Bologna – Juventus mencetak kemenangan atas Bologna pada pertandingan perdelapan final Coppa Italia yang berjalan di Renato Dall’Ara. Gol-gol Juventus pada pertandingan itu diciptakan Federico Bernardeschi serta Moise Kean.

Juventus unggul saat pertandingan baru saja berjalan sembilan menit. Federico Bernardeschi tampil cermat saat manfaatkan bola liar di pertahanan Bologna.

Enam menit berlalu, Juventus mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan kelebihan. Tapi usaha Emre Can belum juga pas tujuan.

Baca juga4 Pemain Tottenham Hotspur yang Bisa Menghadirkan Mimpi Buruk bagi Manchester United

Pada pengujung set pertama, Bologna hampir menyamai posisi. Mitchell Dijks mendapatkan umpan di kotak serta melepas sepakan. Tapi bola masih tetap melebar dari gawang Juventus.

Masuk set ke-2, Juventus masih tetap menujukkan dominasi. Di menit ke-49, Bianconeri cetak gol ke-2 mereka lewat Moise Kean.

Walau unggul dua gol, Juventus masih tetap berambisi untuk menguasai jalannya laga. Hal tersebut mereka tunjukkan dengan mainkan Cristiano Ronaldo di menit ke-62.

Akan tetapi, kedatangan Ronaldo tidak bisa meningkatkan gol Juventus. Pertandingan selesai dengan score 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Susunan Pemain

Bologna (3-5-2): 1-Angelo Da Costa; 33-Arturo Calabresi, 23-Danilo, 18-Filip Helander; 14-Federico Mattiello, 21-Roberto Soriano, 5-Erick Pulgar, 32-Mattias Svanberg, 35-Mitchell Dijks; 22-Mattia Destro, 10-Nicola Sansone

Pelatih: Filippo Inzaghi

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny, 2-Mattia De Sciglio, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 37-Leonardo Spinazzola; 6-Sami Khedira, 5-Miralem Pjanic, 23-Emre Can; 33-Federico Bernardeschi, 18-Moise Kean, 11-Douglas Costa

Pelatih: Massimiliano Allegri

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 4 Faktor yang Membuat Real Madrid Sulit Dapat Gelar Musim Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99