Connect with us
judi bola

Liga Spanyol

Jese Merasa Tak Punya Teman di Real Madrid

Tikitakabola.com, Jakarta – Jese Rodriguez ialah salah satunya pemain sangat menjanjikan di akademi Real Madrid dalam dua atau tiga dekade paling akhir. Dia seringkali tampil menjadi starter Real Madrid saat Gareth Bale alami cedera pada paruh pertama musim 2013-2014.

Akan tetapi, dia menanggung derita cedera ACL yang mengerikan yang pada akhirnya merubah keyakinan dianya serta keseluruhnya permainannya.

Saat ini, Jese belumlah mainkan kembali permainan sepak bola profesional dalam hampir setahun. Ia berlatih dengan Paris Saint-Germain tapi club Prancis tidak memasukkan ke scuad untuk musim ini.

Sesudah di tandatangani kontrak dengan PSG, Jese sempat juga dipinjamkan ke Las Palmas serta Stoke City. Tetapi, klub-klub itu tidak ada yang ingin mempertahankannya sesudah persetujuan itu selesai.

Baca juga : 3 Tim yang Berpotensi Memberi Kekalahan Perdana untuk Liverpool

Bukan Teman

Striker PSG, Jese Rodriguez, bersama Marquinhos dan Maxwel merayakan kemenangan atas Lille pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/12/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City.

Dalam peluang interviu dengan AS, baru saja ini, Jese mengutarakan apakah yang sudah dirasakannya sampai kini. “Ketika Anda tinggalkan club, Anda mengerti beberapa hal. Tetapi ini bukan masukan, kebanyakan orang dapat lakukan apakah yang ingin mereka kerjakan. ”

“Saya fikir saya miliki rekan di ruangan ubah Real Madrid serta saya salah. Mereka bukan rekan kembali sebab mereka tidak membalas pesan saya atau menanyakan bagaimana kondisi saya, ”kata Jese.

Menyesal

Jese mengakui menyesal tidak manfaatkan peristiwa di Madrid sesudah cedera. “Saya telah berfikir serta mengaku jika kalau saya menanggapinya seserius yang saya kerjakan saat ini,” tuturnya.

“Lantas saya hadir ke Paris, saya melakukan operasi serta keluar saat dua bulan, belum pernah bermain dengan berkelanjutan. Kalau saya didisiplinkan sesudah cedera di Madrid mungkin karir saya akan berlainan, “jelas Jese.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Spanyol

pokerace99