Connect with us
judi bola

Piala Dunia

Hadapi AS Roma, Juventus Bakal Tampil dengan Kekuatan Terbaik

Tikitakabola.com, Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pastikan timnya akan tampil dengan kemampuan terunggul waktu bertemu AS Roma pada pertandingan minggu ke-17 Serie A, di Allianz Fase, Sabtu (22/12/2018) malam waktu ditempat.

Satu dari beberapa nama yang akan di turunkan Allegri untuk melawan AS Roma ialah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu belumlah menuliskan waktu istirahat sesudah masuk dengan Juventus.

Ronaldo sudah mencatatkan 1.430 menit tampil bersama dengan Juventus di Serie A. CR7 juga sudah mendulang 12 gol buan I Bianconeri.

“(Giorgio) Chiellini, (Mattia) De Sciglio, Alex Sandro, (Miralem) Pjanic, serta (Cristiano) Ronaldo akan bermain,” kata pelatih berumur 51 tahun itu, diambil dari situs sah club.

Baca juga : 5 Masalah yang Harus Diselesaikan Solskjaer di MU

Kedatangan Cristiano Ronaldo begitu penting untuk Si Nyonya Tua. Karena, bekas pemain Real Madrid itu dapat meningkatkan daya gedor Juventus di posisi depan.

Pemain Absen

Gelandang Juventus, Juan Cuadrado tak berada dalam skuat melawan AS Roma.

Melawan AS Roma, Allegri dipusingkan dengan adanya banyak pemain yang mangkir. Terdaftar, ada Juan Cuadrado yang tengah melakukan proses pemulihan di Jerman.

“(Sami) Khedira kembali ada serta (Rodrigo) Bentancur kembali dari hukuman. (Joao) Cancelo tengah kerjakan rehabilitasi,” tutur Allegri.

“Selain itu, (Juan) Cuadrado ada di Jerman ini hari untuk lihat apa kami butuh pilih perawatan konservatif atau operasi,” kata bekas pelatih AC Milan itu.

Klasemen Liga Italia

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Prediksi Barcelona Vs Celta Vigo: Konsistensi Tuan Rumah - TikitakaBola.com

  2. Pingback: Menang atas AS Roma, Juventus Nyaman di Puncak Klasemen - TikitakaBola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99