Connect with us
judi bola

Liga Spanyol

Duel Barcelona Vs Real Madrid Tersaji di Semifinal Copa del Rey

Tikitakabola.com, Seville – Penarikan undian babak semi final Copa del Rey 2018-2019 di Estadio Benito Villamarin, Jumat (1/2/2019), sudah selesai digelar. Akhirnya, Barcelona melawan Real Madrid.

Barca maju ke set empat besar sesudah singkirkan Sevilla dengan agregat 6-3 di perempat final. Selain itu, Madrid mencapai ticket ke semi final karena kemenangan agregat 7-3 atas Girona.

Pada pertemuan pertama, Los Cules semakin lebih dahulu melayani Los Blancos di Camp Nou, 6 Februari 2019. Dalam pertandingan ke-2, giliran Real Madrid yang melayani Barcelona di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2019.

Baca juga : 5 Pesepak Bola Top Dunia dengan Nama Julukan Unik

Dengan hasil drawing ini, Barca serta El Real akan 3x berjumpa dalam rawan waktu kurang dari 30 hari. Tidak hanya di arena Copa del Rey, pertandingan El Clasico pun berjalan pada minggu ke-26 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, 2 Maret yang akan datang.

Partai semi final lainnya yang akan tersaji ialah Real Betis menantang Valencia. Pada leg pertama, Betis semakin lebih dahulu bertindak selaku tuan-rumah, sedang pertemuan ke-2 giliran Valencia yang bermain di kandang.

Nanti, pemenang pada Betis vs Valencia serta Barcelona menantang Real Madrid akan sama-sama bertemu dalam pertandingan final Copa del Rey musim ini, di Estadio Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan semifinal Copa del Rey:

Leg Pertama

Barcelona Vs Real Madrid – 6 Februari 2019 – Camp Nou

Real Betis Vs Valencia – 7 Februari 2019 – Estadio Benito Villamarin

Leg Kedua:

Valencia Vs Real Betis – 27 Februari 2019 – Estadio Mestalla

Real Madrid Vs Barcelona – 27 Februari 2019 – Santiago Bernabeu

*Jadwal pertandingan masih bisa berubah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Spanyol

pokerace99