Connect with us
judi bola

Liga Spanyol

Barcelona Dibungkam Levante, Valverde Semprot Coutinho

Tikitakabola.com, Levante – Levante menumbangkan Barcelona 2-1 pada leg pertama set 16 besar Copa del Rey di Stadion Ciudad de Valencia, Jumat (11/1/2019) pagi hari WIB. Gol Barcelona pada pertandingan itu diciptakan Philippe Coutinho.

Awal mulanya, pada set pertama, Barcelona telah ketinggalan cepat oleh dua gol dari E Cabaco serta Borja Mayoral. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memang menaruh beberapa pemain terpenting di pertandingan ini.

Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, Jordi Alba serta Arthur tidak masuk rincian pemain. Valverde melakukan eksperimen dengan mainkan Ousmane Dembele serta Coutinho bertepatan.

Baca juga : Daftar 24 Pemain Muda Indonesia yang Akan Menimba Ilmu di Inggris

Walau cetak satu gol, tampilan Coutinho jauh dari memuaskan. Valverde juga mengultimatum supaya bintang asal Brasil itu mesti dapat bangun.

Pelatih Barcelona itu menjelaskan, Coutinho akan memperoleh tempat penting dengan prasyarat. Syaratnya yakni tunjukkan tampilan terunggul serta usaha keras.

Komentar Valverde

“Waktu saya tidak mainkan Dembele, banyak yang bertanya mengapa. Saat ini ia dimainkan bersama dengan Coutinho serta tampil bagus, tetapi Coutinho tidak. Ini tetap demikian,” kata Valverde seperti diambil Marca.

“Pemain mesti usaha keras untuk mengubah kondisi. Coutinho tidak bahagia, ia mesti berusaha. Sedang yang lainnya tetap tampil bagus serta Coutinho dapat memberikan lebih untuk kita.”

Kekalahan lawan Levante pun jadi peristiwa pertama Jeison Murillo jadi starter. Ini jadi kiprah jelek buat bek asal Kolombia ini.

“Saya senang dengan tampilan Murillo. Ia perlihatkan pengalamannya. Duel ini susah buat pemain muda dan itu yang berlangsung,” katanya.

Juan Miranda Titik Lemah

Bek tengah Juan Miranda mesti usaha keras waktu lawan Levante. Ia bahkan juga mesti digantikan oleh Sergi Roberto supaya bisa istirahat.

“Miranda tidak alami permasalahan fisik. Saya mesti menggantinya karenanya yang terunggul,” tutur Valverde.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Prediksi Bologna Vs Juventus: Tim Tamu Jadi Favorit - TikitakaBola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Spanyol

pokerace99