Connect with us
judi bola

Piala Dunia

5 Pesepak Bola Dunia dengan Raihan Gelar Juara Terbanyak

Tikitakabola.com, Jakarta – Tiap-tiap pesepak bola profesional tentu ingin memenangi trofi dengan klubnya semasing. Beberapa pemain mungkin melalui semua karir bermain mereka tiada memenangi satu trofi juga sesaat yang lainnya masih tetap selalu meningkatkan koleksi trofinya.

Salah satunya contoh pemain yang bergelimang trofi ialah Zlatan Ibrahimovic. Bomber Swedia itu telah menghimpun 31 trofi saat berkarier di Eropa.

Ibrahimovic mencapai trofi mayoritasnya bersama dengan PSG. Dia memenangi 12 trofi termasuk juga empat titel liga saat empat tahun bermain di Prancis.

Walau memenangi 31 trofi, Ibrahimovic belum pernah memenangi Liga Champions. Akan tetapi, dia sempat mengusung trofi Liga Europa waktu bersama dengan Manchester United.

Baca juga : Ketua Umum Persik Ingin Maksimalkan Momentum Kebangkitan Macan Putih

Tidak hanya Ibrahimovic masih tetap ada pemain lainnya yang sudah mencapai semakin banyak trofi. Siapapun mereka? Tersebut datanya seperti dikutip foxsportsasia.com.

Ryan Giggs (44 Piala)

Ryan Giggs – Cinta memang buta, buktinya legenda Manchester United tersebut pernah berselingkuh dengan adik iparnya, Natasha, yang membuat hubungannya dengan sang adik memburuk.

Ryan Giggs ialah hanya satu pemain dalam rincian ini yang belum pernah bermain untuk Barcelona. Bahkan juga, Giggs habiskan semua karier bermainnya dengan Manchester United serta memenangi trofi untuk trofi dibawah Sir Alex Ferguson.

Pria asal Wales itu jadi pemain sangat sukses dalam club sepakbola di Eropa dengan memenangi 35 trofi bersama dengan Manchester United serta rekornya di club mungkin tidak pernah dapat dilalui atau bahkan juga ditandingi.

Giggs memenangi tiga belas titel Premier League, empat Piala FA, tiga piala liga serta dua titel Liga Champions saat 24 tahun bermain dengan Setan Merah.

Dani Alves (34 Piala)

Lionel Messi berkesempatan jadi pemain yang sangat sukses di club sepak bola di Eropa di akhir musim ini. Akan tetapi, Dani Alves pastinya dapat mengerjakannya sesudah dia memperoleh semakin banyak trofi dengan PSG.

Alves mencapai banyak trofi dalam karirnya karena bermain untuk Barcelona saat periode emas mereka di tahun 2000-an serta 2010-an. Akan tetapi, dia juga memenangi trofi di Spanyol sebelum bermain untuk Barcelona.

Pemain Brasil itu memenangi empat trofi bersama dengan Sevilla, club pertamanya di Eropa, sebelum geser ke Barcelona serta mencapai 23 trofi kembali. Sesudah tinggalkan Barcelona, dia pergi ke Juventus serta memenangi liga serta piala liga di Italia sebelum masuk dengan klubnya yang saat ini, PSG.

Alves telah mencapai empat trofi bersama dengan PSG serta mengingat tampilan mereka sekarang ini, ia juga bakal meningkatkan koleksi trofinya di akhir musim kelak.

Lionel Messi (33 Piala)

Lionel Messi figur yang mendahului Andres Iniesta menjadi pemain dengan jumlahnya trofi paling banyak bersama dengan Barcelona serta ia sampai prestasi itu pada awal musim ini saat Barcelona memenangi Supercopa de Espana.

Messi telah memenangi semua trofi yang dimenangkan Iniesta bersama dengan Barcelona serta hanya satu trofi penambahan yang dimenangkannya musim ini membuat unggul atas bekas rekanan setimnya itu. Pemain Argentina itu miliki peluang untuk meningkatkan koleksi trofinya di akhir musim serta mengingat tampilan jelek Real Madrid musim ini semestinya membuat lebih gampang.

Bila Barcelona memenangi treble musim ini, jadi Messi dapat jadi pemain dengan jumlahnya trofi paling banyak di level club di Eropa. Bahkan juga bila ia tidak meraihnya di akhir musim ini, ia tentu dapat mengerjakannya serta itu cuma permasalahan waktu.

Andres Iniesta (32 Piala)

Andres Iniesta tinggalkan Barcelona di akhir musim 2017/18 menjadi pemain dengan jumlahnya trofi paling banyak di club tapi itu tidak tahan lama. Akan tetapi, dia tidak miliki fakta untuk merintih sebab dia telah mencapai 32 trofi bersama dengan club.

Koleksi trofi Iniesta bersama dengan Barcelona diantaranya sembilan titel La Liga, enam Copa del Rey, enam Supercopa de Espana, empat titel Liga Champions UEFA, dua Piala Super UEFA, serta tiga Piala Dunia Antar Club.

Tidak hanya semua trofi yang dimenangkannya bersama dengan Barcelona, dia pun memenangi Piala Dunia serta dua Euro bersama dengan Spanyol.

Maxwell (32 Piala)

Maxwell mungkin tidak sepopuler pemain lainnya dalam rincian ini, tapi dia mempunyai karier yang sukses di Eropa. Dia bermain untuk empat club terunggul di Eropa serta share ruangan ubah di semua club dengan Zlatan Ibrahimovic.

Club pertama pemain Brasil itu di Eropa ialah Ajax serta ia memenangi empat trofi disana termasuk juga dua titel liga. Sesudah bermain di Belanda, dia geser ke Inter serta memenangi lima trofi termasuk juga tiga titel Serie A sebelum masuk dengan Barcelona.

Maxwell memenangi sembilan trofi saat saatnya di club Catalan termasuk juga trofi Liga Champions yang tidak didapat sahabatnya Ibrahimovic. Akan tetapi, dia tinggalkan club sesudah bermain dua 1/2 musim untuk masuk dengan club terakhir kalinya PSG.

Dia mainkan 202 laga untuk PSG serta jadi bek kiri pilihan penting dengan menolong club Paris itu mengaku 14 trofi sebelum pensiun pada 2017.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 5 Fakta Unik Pasca Bentrok Manchester City Vs Liverpool

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99