Connect with us
judi bola

Liga Inggris

5 Peristiwa Lain yang Terjadi Ketika Paul Pogba Mengeksekusi Penalti Manchester United

tikitakabola.com, Jakarta – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengonfirmasi Paul Pogba akan masih jadi penendang penalti nomer satu dibawah manajemennya. Pengakuan ini menjawab masukan beberapa supporter MU yang tidak senang dengan style penalti gelandang asal Prancis itu.

Paul Pogba mengkonversi penalti lewat cara yang begitu unik. Akan tetapi, beberapa orang bereaksi berlainan pada tekniknya. Pogba sudah lakukan keseluruhan 92 langkah dari lima sepakan penalti yang dikerjakannya sejauh musim ini. Ini bermakna rata-rata 18,4 langkah per penalti.

Dalam jumlahnya itu, ada 5 momen lainnya yang berlangsung waktu Paul Pogba menyelesaikan penalti. Tersebut ke lima momen itu seperti diambil dari Sokka.

Baca juga : Perbandingan Eksekusi Penalti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

5. Bumi Berputar 5.520 meter

Bumi berputar-putar pada porosnya 39.744 km. dalam tempo satu hari penuh (24 jam). Ini bermakna bumi berputar-putar 460 mtr. tiap-tiap detik serta 5.520 mtr. tiap-tiap 12 detik.

Jumlahnya waktu itu sama dengan yang diperlukan Pogba untuk mengonversi penalti.

4. Bill Gates menghasilkan US$ 4,629

Pendiri perusahaan raksasa Microsoft, Bill Gates

Pemilik Microsoft Bill Gates mendapatkan US$ 11,5 miliar per tahun. Bila dirincikan, jumlahnya itu jadi US$ 33,3 juta /hari, US$ 1,38 juta /jam, US$ 23.148 per menit atau US$ 385.8 per detik.

Ini bermakna orang paling kaya ke-2 dalam dunia itu membuahkan US$ 4,629 tiap-tiap 12 detik.

3. 48 bayi lahir

Menurut spesialis demografis, populasi dunia makin bertambah dua orang tiap-tiap detik [misal 4 bayi lahir serta 2 orang yang lain meninggal]. Angka ini bermakna 48 bayi lahir tiap-tiap 12 detik yang diperlukan Pogba untuk menendang penalti.

2. 900 Burger McDonald Terjual

McDonald menjalankan 36.899 restoran di semua dunia. Semua jual 6,48 juta burger sehari-hari.

Ini bermakna, client mereka konsumsi 900 burger tiap-tiap 12 detik!

1. Alam Semesta Mengembang 816 Kilometer

Aurora borealis atau Cahaya Utara terlihat di atas lahan pertanian dekat air terjun Godafoss di Thingeyjarsveit, Islandia, 14 Oktober 2018. Lukisan abstrak alam semesta dari tabrakan spektrum warna Aurora Borealis begitu spektakuler.

Astronom Amerika Edwin Hubble ialah orang pertama yang temukan jika alam semesta mengembang. Menurutnya serta astronot lainnya, galaksi jauh [kelompok bintang di ruangan angkasa] berkembang dari kita 68 km. tiap-tiap detik.

Ini bermakna alam semenstar berkembang 816 km. tiap-tiap 12 detik.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Sutton Yakin Higuain Bisa Berperan Penting di Chelsea - TikitakaBola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99