Connect with us
judi bola

Liga Inggris

5 Masalah yang Harus Diselesaikan Solskjaer di MU

5 Masalah yang Harus Diselesaikan Solskjaer di MU – Ole Gunnar Solskjaer barusan diangkat menjadi manajer sesaat Manchester United. Dia dipilih untuk menukar Jose Mourinho yang dikeluarkan.

Mourinho dikeluarkan sesudah bekerja saat dua 1/2 tahun di Old Trafford. Mereka sah akan memutuskan kontrak manajer Portugal itu pada awal minggu tempo hari selesai Setan Merah kalah 3-1 dari Liverpool di arena Premier League.

United sendiri tidak perlu waktu lama untuk mencari alternatif sesaat Mourinho. Mereka mengambil manajer Molde sekaligus juga legenda mereka, Ole Gunnar Solskjaer untuk melatih Setan Merah sampai akhir musim kelak.

Solskjaer tentunya telah dinanti beberapa pekerjaan berat di Old Trafford. Bekas penyerang Norwegia itu mesti dapat membereskannya dalam sekejap untuk mengangkat prestasi Setan Merah.

Baca juga : 4 Klub yang Belum Tersentuh Kekalahan di Liga Top Eropa

Tersebut lima pekerjaan berat yang perlu diatasi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United seperti dikutip talkSPORT.

Terapkan Mentalitas Menyerang

Manchester United tidak mainkan sepakbola menyerang saat beberapa waktu akhir-akhir ini. Mereka hanya menguatkan pertahanan serta memercayakan serangan balik hingga tampak begitu menjemukan.

Solskjaer tentu sudah mengetahui kemauan pada supporter sebab sempat bermain saat sekian tahun di Old Trafford. Dia mesti mengaplikasikan style bermain yang menarik supaya bisa sukses disana.

Pekerjaan Solskjaer mungkin tidaklah terlalu susah. Karena, dia miliki beberapa pilihan pemain berkarakter menyerang seperti Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford, Alexis Sanchez, Jesse Lingard serta Paul Pogba.

Benahi Pertahanan

Premier League baru saja berjalan 17 laga, tapi Setan Merah telah kemasukan 29 gol. Itu satu gol semakin banyak dibanding jumlahnya kemasukan musim kemarin serta sama juga dengan musim 2016/17 waktu mereka finish di posisi ke enam.

Memang tidak gampang buat Solskjaer untuk melakukan perbaikan posisi belakang yang dirundung cedera, miliki permasalahan keyakinan diri, serta rawan lakukan kekeliruan. Akan tetapi, bila ia dapat membuat mereka dikit lebih kuat ia akan mengawali dengan awal yang solid.

Di Molde, pelatih Norwegia itu menuliskan rata-rata kemasukan 1,25 gol dalam tiga tahun paling akhir. Selain itu, Mourinho di United kebobolan pada tingkat 1,7 gol per laga.

Buat Pogba Hebat Lagi

Paul Pogba cukuplah seringkali ada di bangku cadangan selama musim 2018/19. Jose Mourinho kelihatannya telah tidaklah terlalu meyakini sang pemain.

Pada Piala Dunia 2018, pemain dari Prancis itu bermain impresif bersama dengan bintang-bintng yang lain. Akan tetapi, Pogba tidak dapat tunjukkan perform yang sama saat kembali pada club.

Solskjaer telah bermain bersama dengan banyak superstar saat saatnya di Old Trafford. Ia sudah pasti belajar dari Sir Alex Ferguson bagaimanakah cara melawan ego yang memiliki masalah serta pemain kunci yang kurang bagus.

Buat Pemain Bahagia Lagi

Scuad Manchester United tidak rasakan kasih sayang saat satu 1/2 tahun paling akhir. Mereka butuh kembalikan aura positif diatas lapangan.

Solskjaer mesti membuat Old Trafford kembali berasa menyenangkan. Bila ia dapat mengerjakannya itu seperti memberi kehidupan baru pada pemain serta pengagum.

Pergantian situasi di club bisa menjadi aspek kunci buat Solskjaer menjabat saat enam bulan.

Kembalikan Kepercayaan Diri Lukaku

Menjadi bekas penyerang serta seorang yang menolong melatih pemain depan dalam tempo yang singkat dibawah Sir Alex Ferguson, Solskjaer dapat jadi figur yang prima untuk bikin Lukaku kembali tampil ganas.

Pemain Belgia itu seperti telah kehilangan ketajamannya. Lukaku ikut mengakui jika dianya makin bertambah gemuk sesudah Piala Dunia 2018.

Solskjaer mesti dapat kembalikan keyakinan diri Lukaku. Dengan demikian, sang pemain akan kembali tampil tajam di muka gawang lawan.

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Hadapi AS Roma, Juventus Bakal Tampil dengan Kekuatan Terbaik - TikitakaBola.com

  2. Pingback: 3 Pemain Manchester United yang Layak Dijual pada Januari 2019 - TikitakaBola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99