Connect with us
judi bola

Liga Inggris

5 Bintang Premier League yang Wajib Pindah Klub Guna Menyelamatkan Karier

Tikitakabola.com, Jakarta – Bursa transfer tengah musim pada akhirnya datang juga. Klub-klub Liga Inggris tampak mulai gemar berbelanja pemain baru.

Transfer Christian Pulisic ke arah Chelsea telah mengambil perhatian pada bursa transfer musim dingin ini tapi mungkin ada banyak kembali transfer yang akan berlangsung.

Terdapat beberapa pemain yang saat ini tengah alami periode yang susah bersama dengan klubnya semasing. mereka dapat memandang bursa transfer Januari menjadi jalan keluar.

Bursa transfer Januari memberi peluang pada pemain itu untuk melakukan perbaikan karir mereka. Dengan mencari club baru, mereka dapat kembali berlaga diatas lapangan.

Baca juga : Manchester City Berikan Liverpool Kekalahan Perdana

Di bawah ini pemain Premier League yang perlu geser pada bulan Januari 2019 seperti dikutip foxsportsasia.com.

Manolo Gabbiadini (Southampton)

Saat Gabbiadini datang di arena Premier League, banyak yang menduga ia ialah pemain yang akan bermain untuk club yang semakin besar. Ia hampir membawa Southampton mencapai trofi Piala Liga pada tahun 2017, tapi apakah yang berlangsung sesudah itu membuat karirnya stagnan.

Pemain dari Italia itu saat ini telah tidak berhasil membuat efek di St Mary’s saat 12 bulan paling akhir. Dia cuma tampil 12 kali musim ini dengan jadi starter 4x. Ia cuma cetak satu gol, sesaat Charlie Austin serta Danny Ings saat ini tampil tajam untuk The Saints.

Masih tetap berumur 27 tahun, pemain Italia itu masih tetap miliki peluang untuk kembalikan karirnya. Torino serta Fiorentina telah dihubungkan dengan sag pemain dengan AC Milan. Bila Gabbiadini ingin tingkatkan dianya menjadi pemain serta kembali pada permainan terbaik, Gabbiadini mesti mencari club baru.

Christian Benteke (Crystal Palace)

Christian Benteke

Christian Benteke sekarang tidak setajam seperti waktu di Aston Villa. Pemain Belgia itu ialah salah satunya fakta kenapa Crystal Palace terjatuh sekarang ini sebab mereka masih tetap selalu kesusahan cetak gol.

Karir Benteke berhenti. Pemain berumur 28 tahun itu cuma membuat 4 tampilan untuk The Eagles musim ini serta itu tunjukkan jika club tidak meyakini sang pemain dalam soal cetak gol.

Mereka saat ini memercayakan penyerang dadakan Andros Townsend serta Wilfried Zaha sebab tidak miliki striker tengah yang dapat cetak sepuluh gol pada sebuah musim.

Cedera begitu tidak menolong serta itu membuat makin terjatuh. Mungkin, tinggalkan Inggris dapat kembalikan karirnya.

Mesut Ozil (Arsenal)

Mesut Ozil masih dipandang seperti salah satunya gelandang serang terunggul di Premier League. Walau dia kesusahan penuhi harapan itu bersama dengan Arsenal sekarang ini, pemain seperti Ozil masih tetap dapat pergi ke luar negeri serta tunjukkan sihirnya di belakang penyerang.

Pertahanan ringkih Arsenal belum juga ditangani semenjak pemain dari Jerman itu datang hingga beberapa pemain depan seringkali diminta untuk mundur ke belakang.

Akan tetapi, Ozil tidak dapat lakukan itu hingga menunjukkan jika ia memerlukan team yang mempunyai pertahanan yang solid serta tidak dituntut untuk seringkali bertahan.

Pemain berumur 30 tahun itu mungkin telah melalui umur sempurna menjadi pemain sepak bola biasa, tapi kekuatannya belum juga habis. Serta Arsenal bermain lumayan baik tiada Ozil. Di luar Premier League, dia tetap akan dipandang seperti playmaker kelas dunia.

Oleh karenanya, tidaklah heran bila Inter Milan dikatakan sebagai salah satunya club yang tertarik dengan gelandang asal Jerman itu. Diluar itu, Ozil ikut disukai club dari MLS.

Cesc Fabregas (Chelsea)

Jumlahnya gelandang serta pilihan yang dipunyai Chelsea membuat Cesc Fabregas tidak dapat seringkali tampil. Fabregas sekarang ini kesusahan bermain dalam susunan 4-3-3 yang diaplikasikan oleh Maurizio Sarri.

Mengingat Mateo Kovacic lebih disenangi, pemain sekaliber Cesc Fabregas mesti tersisih serta tidak mendapatkan peluang yang cukuplah.

Ia cuma jadi starter 1x pada musim ini serta masuk dari bangku cadangan 4x. Walau demikian, ia bermain lima kali di Liga Eropa serta membuat dua assist.

Sesudah disukai AS Monaco serta AC Milan, Fabregas mungkin ingin geser. Serta itu untuk kebaikan hari esok serta karirnya. Ia masih tetap berumur 31 tahun serta masih tetap dapat bermain seputar 3 atau 4 tahun kembali.

Georges-Kevin N’koudou (Tottenham)

Menjadi satu team, Tottenham hampir tidak tergantung pada penyerang seperti Fernando Llorente, ditambah lagi pada Kevin Georges N ‘Koudou. Erik Lamela serta Lucas Moura bermain mengagumkan hingga Spurs tidaklah terlalu menyesal tidak mengambil pemain pada musim panas. Sayangnya, hal tersebut dapat juga mengisyaratkan akhir dari karir N’Koudou di Spurs.

N’Koudou mungkin ialah pembelian percuma Spurs saat tiga musim paling akhir. N’Koudou tidak masuk gagasan manajer serta hampir belum pernah jadi starter di Premier League semenjak kehadirannya. Pemain berumur 23 tahun ini cuma tampil sekali di Piala Liga musim ini serta tidak pernah tampil di Premier League.

Ia masih tetap berumur 23 tahun serta miliki banyak peluang untuk melakukan perbaikan karirnya. Telah jelas jika pemain dari Prancis itu tidak miliki hari esok di Spurs. Bila ada peluang, N’Koudou mesti tinggalkan Tottenham secepat-cepatnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99