Connect with us
judi bola

Liga Inggris

5 Besar Gaji per Pekan Personel Manchester United

Tikitakabola.com, Jakarta – Macam imbas jadi ‘milik’ Manchester United menjadi brand dengan cap team raksasa. Satu salah satunya ialah permasalahan upah alias penghasilan beberapa personil Manchester United tiap-tiap minggu.

Manchester United ialah club yang dibuat atas basic cinta serta suport beberapa pengagum. Dari masa Sir Matt Busby ke Class of 92 serta bahkan juga sampai akhir kepemimpinan Sir Alex Ferguson, pemain menghormati club lebih diri diri mereka sendiri.

Setan Merah ialah satu merk serta nilai pasarnya tidak dapat dipikirkan. Saat beberapa waktu akhir-akhir ini, kemampuan finansial United naik tapi prestasi di lapangan alami penurunan.

Walau tampilan mereka menyedihkan belakangan ini, kemampuan finansial club begitu menolong club menarik pemain kelas dunia di Old Trafford. Bahkan juga beberapa pemain yang ada di club saat lima sampai enam tahun menuntut kenaikan upah besar-besaran untuk perpanjang kontrak mereka.

Baca juga : Kisah 2 Klub Sepak Bola Tertua di Indonesia

Di bawah ini lima pemain Manchester United yang mendapatkan upah paling tinggi, dengan 1 pound sama dengan Rp18 ribu, seperti dikutip Sportskeeda.

Fred (Rp3,15 miliar per Pekan)

Gelandang Manchester United, Fred.

Awal mulanya, Fred bermain bareng Shakhtar Donetsk di Ukraina sebelum geser ke Manchester United pada musim ini. Pensiunnya Micheal Carrick serta kurangnya kreatifitas di posisi tengah membuat Jose Mourinho membawa Fred ke Old Trafford.

Fred membawa daya serta beberapa perasaan Samba ke scuad. Ia ialah gelandang yang tidak takut untuk lakukan tekel. Pemain dari Brasil itu juga bisa dapat memberi perlindungan pada beberapa pemain belakang.

Akan tetapi, semenjak masuk dengan Setan Merah, keadaan tidak berjalan seperti yang diharapkannya. Fred kesusahan memperoleh peluang bermain reguler dibawah manajer asal Portugal. Fred pasti mengharap dapat mendapatkan peluang yang lebih baik dibawah manajer baru.

Romelu Lukaku (Rp3,6 miliar per Pekan)

Romelu Lukaku – Lukaku masih belum menunjukan konsistensi bermain sejak ditangani Mourinho. Namun Lukaku berpotensi tampil trengginas jika menemukan pola permainan terbaik di skuad Mou.

Romelu Lukaku mengawali karirnya di Premier League dengan Chelsea tapi tidak berhasil tampil mengesankan untuk The Blues. Ia sudah sempat dipinjamkan ke West Brom sebelum di jual ke Everton. Mulai sejak itu, Lukaku sukses cetak banyak gol untuk The Toffees serta habiskan empat tahun di Goodison Park.

Sesudah Zlatan Ibrahimovic cedera, Manchester United memerlukan seseorang penyerang baru. Walau Chelsea ikut tertarik memulangkan sang pemain, Mourinho sukses membawanya ke Old Trafford dengan cost transfer sebesar 75 juta pounds.

Lukaku saat ini tengah masuk musim kedua-duanya bersama dengan United serta tengah melakukan periode yang susah dalam karirnya. Walau musim kiprahnya cukuplah mengesankan, dia tidak berhasil sampai standard itu pada musim ini. Lukaku tampak begitu kecapekan. Ia ialah hanya satu penyerang murni yang dipunyai United sekarang ini hingga itu meningkatkan desakan pada pemain Belgia itu.

David De Gea (Rp3,6 miliar per Pekan)

David De Gea – Nyawa United musim ini ada pada sosok kiper Spanyol ini. Tak dipungkiri De Gea sukses melakukan penyelamatan apik disetiap laga United.

David De Gea ialah satu diantara pemain yang diambil saat Sir Alex Ferguson masih tetap jadi manajer Manchester United. Tampilan impresif pemain dari Spanyol itu dengan Atletico Madrid membuat jadi alternatif yang baik buat Edwin Van Der Sar yang pensiun.

De Gea tampak kesusahan pada awal karirnya dengan Setan Merah sesudah membuat beberapa kekeliruan. Akan tetapi, seiring waktu berjalan, dia sudah menunjukkan dianya menjadi salah satunya pemain terunggul di club. Ia termasuk juga salah satunya penjaga gawang top dunia sekarang ini.

De Gea telah memenangi hampir semuanya dengan Setan Merah terkecuali Liga Champions. Dia ikut hanya satu penerima penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year dalam tiga peluang beruntun.

Paul Pogba (Rp5,22 miliar per Pekan)

Paul Pogba – Awal kedatangan Pep ke Man City, Pogba adalah target pertama mereka. Tampil mengesankan saat bersama Juventus menjadi alasan Pep ingin mendatangkan Pogba.

Paul Pogba muncul dari akademi Manchester United dibawah Sir Alex Ferguson. Akan tetapi, kurangnya peluang bermain membuat pemain Prancis itu tinggalkan United serta masuk Juventus di Italia. Pogba menunjukkan dianya menjadi salah satunya gelandang terunggul dalam dunia saat empat tahun di Turin dengan memenangi Seria A serta sampai final Liga Champions.

Saat itu, United tengah kesusahan dengan kurangnya kreatifitas di posisi tengah. Kehadiran Jose Mourinho pastikan masuknya pemain kelas dunia di club diawali dengan Paul Pogba. Pogba pada akhirnya kembali pada Old Trafford dengan status pemain termahal dunia.

Walau harga nya begitu mahal, Pogba tidak dapat tunjukkan perform yang berkelanjutan serta ikut serta konflik dengan manajernya. Ia dicadangkan oleh Jose Mourinho dalam beberapa laga paling akhir. Manchester United membayar mahal Pogba tetapi mereka belumlah memperoleh akhirnya.

Alexis Sanchez (Rp7,2 miliar per Pekan)

Alexis Sanchez – Sanchez sepertinya masih membawa penampilan buruknya di Arsenal saat bersama United. Meski Mourinho tak bisa sepenuhnya disalahkan namun Mourinho gagal memaksimalkan kemampuan Sanchez.

Alexis Sanchez sempat bermain untuk Barcelona serta Arsenal sebelum masuk dengan Manchester United di bursa transfer Januari musim kemarin. Sanchez adalah pemain terunggul Arsenal. Akan tetapi, dia miliki kemauan yang kuat untuk memenangi trofi.

Pada umur 29 tahun, Sanchez akan memutuskan untuk tinggalkan Emirates untuk mencari trofi serta diperebutkan dua club Manchester. Pada akhirnya, United sukses memperoleh pemain dari Chile itu dengan diganti Henrikh Mkhitaryan.

Akan tetapi, penampilannya belumlah dapat penuhi harapan pengagum serta diberitakan tidak kerasan di United. Sanchez belum juga tampilkan permainan terbaik di Old Trafford walau memperoleh upah yang besar sekali di club.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99