Connect with us
judi bola

Piala Dunia

4 Klub yang Belum Tersentuh Kekalahan di Liga Top Eropa

Tikitakabola.com, Jakarta – Pertarungan di pertandingan Eropa makin panas mendekati pertengahan musim. Hebatnya beberapa club belumlah menerima kekalahan selama musim ini.

Tidak bingung keyakinan diri klub-klub itu juga makin besar. Sekarang ini, ada empat team di Eropa yang belumlah ditaklukkan di liga semasing.

Prestasi itu membuat mereka begitu dijagokan untuk menutup titel liga di akhir musim kelak. Perform yang diperlihatkan tim-tim itu memang demikian impresif.

Baca juga : Mengintip 6 Koleksi Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo

Di bawah ini empat team yang belumlah terkalahkan di liga top Eropa seperti dikutip Fox Sports.

Dortmund dan PSG

Pemain Borussia Dortmund merayakan kemenangan usai pertandingan melawan Atletico Madrid di stadion BVB di Dortmund, Jerman (24/10). Dortmund menang 4-0 atas Atletico.

1. Borussia Dortmund

Team asal Jerman itu telah merubah peta pertarungan di Bundesliga musim ini. Umumnya, pada periode ini Bayern Munchen telah unggul jauh dari pesaingnya serta hampir memenangi liga.

Akan tetapi, musim ini Dortmund telah bangun serta sudah memenangi 12 dari 15 laga di Bundesliga selama ini. Bekasnya selesai dengan hasil imbang hingga Die Borussen belumlah mencicip kekalahan di liga musim ini.

2. PSG

Tidak seperti Bundesliga musim ini, Ligue 1 berjalan seperti umumnya dengan PSG begitu nyaman di muka pesaingnya. Mereka mungkin dapat disebut telah memenangi liga sebab mereka unggul 10 point di muka Lille yang ada dalam tempat ke-2 dengan tabungan dua laga.

Team asal kota Paris itu benar-benar sangat brutal di liga. Cetak lebih dari tiga gol per laga, mereka sudah memenangi 14 dari 16 laga yang dimainkan selama ini serta bekasnya selesai dengan hasil imbang.

Juventus dan Liverpool

Bomber timnas Spanyol tersebut memutuskan untuk hijrah ke Dortmund yang tenagh kesulitas mencari striker haus gol. Alcacer tampil impresif usai mampu mencetak 10 gol selama ia berseragam Dortmund.

3. Juventus

Raksasa Italia Juventus ikut nyaman pimpin Serie A serta saat ini membidik titel liga ke-8 berturut-turut mereka. Mereka mengambil Cristiano Ronaldo pada musim panas serta transfer itu telah membawa mereka ke level yang baru.

Bintang Portugal itu ialah pembuat gol paling banyak mereka sekarang ini dengan 11 gol serta Si Nyonya Tua telah memenangi semua laga di Serie A dengan satu hasil imbang. Dengan 15 kemenangan serta satu hasil imbang dari 16 laga, club Turin itu makin menyatakan dominasi mereka di pentas domestik.

4. Liverpool

Liverpool melakukan musim yang begitu mengagumkan pada musim ini. The Reds begitu serius tingkatkan permainan mereka dibawah bimbingan Jurgen Klopp serta mereka telah memperoleh akhirnya.

Team Merseyside itu sekarang ini pimpin klassemen Premier League dengan 45 point dari 17 laga. Mereka memenangi 14 laga serta bekasnya selesai dengan hasil imbang. Walau Manchester City begitu difavoritkan untuk memenangi titel, Liverpool juga bakal jadi kompetitor kuat.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 5 Masalah yang Harus Diselesaikan Solskjaer di MU - TikitakaBola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Piala Dunia

pokerace99