Connect with us
judi bola

Liga Inggris

3 Tim yang Berpotensi Memberi Kekalahan Perdana untuk Liverpool

Tikitakabola.com, Jakarta – Liverpool tampil cemerlang serta berkelanjutan selama Premier League 2018-2019. Satu diantara bukti ialah status belumlah terkalahkan. Walhasil, tempat puncak klassemen sesaat wajar ada di kaki Mohamed Salah dkk.

Pada 18 laga yang telah beralu, skuar racikan Jurgen Klopp ini mencatat 15 kemenangan serta tiga imbang. Sekarang ini, Liverpool ada di tempat paling atas dengan 48 point, unggul 4 angka dari sang juara bertahan Manchester City.

Liverpool akan meningkatkan catatan kemenangan bila sukses menekuk Newcastle United, pada Boxing Day, di Stadion Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Ditambah lagi, Liverpool musim ini mempunyai pertahanan yang kuat, baru kebobolan tujuh gol di Premiership.

Beberapa fans meyakini bila Liverpool dapat memenangi titel Liga Inggris musim ini tiada terkalahkan. Tetapi, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Jalan pertandingan yang masih tetap panjang, semua peluang bisa jadi berlangsung, termasuk juga kekalahan Liverpool.

Baca juga : Menghitung Untung Rugi Kick-off Liga 1 2019 Digelar Setelah Pemilu

Tersebut 3 team yang punya potensi akhiri rekor tidak terkalahkan Liverpool di panggung Premier League, seperti diambil dari Sportskeeda:

Arsenal

Selebrasi pemain Arsenal usai Lacazette mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 yang berlangsung di stadion Emirates, London, Minggu (2/12). Arsenal menang atas Tottenham Hotspur 2–1.

Arsenal bisa menjadi ujian riil untuk Liverpool sesudah pertandingan menantang Newcastle United di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam. Ke-2 team akan bentrok di Anfield, 30 Desember 2019.

Walau akhir kali menang di Anfield pada 2012 lantas, Arsenal sekarang mempunyai manajer baru. Dibawah sentuhan Unai Emery, The Gunners tidak terkalahkan dalam 22 laga di semua pertandingan.

Arsenal baru kembali menerima kekalahan waktu bertemu Southampton di minggu ke-17 Liga Inggris. Arsenal menyerah dengan score 2-3.

Arsenal ikut mempunyai penyerang yang tengah dalam perform bagus. Pierre-Emerick Aubameyang untuk sesaat pimpin rincian pembuat gol paling banyak dengan 12 gol, untuk satu gol dari bintang Liverpool Mohamed Salah.

Bermain di kandang, Liverpool difavoritkan untuk memenangi laga ini. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Crystal Palace telah menunjukkan selesai membuat malu tuan-rumah Manchester City 3-2 di akhir minggu kemarin.

Manchester City

Pemain Manchester City, Gabriel Jesus (ketiga kanan) merayakan gol bersama timnya saat melawan Everton dalam Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (15/12). Manchester City menang 3-1.

Manchester City hampir memberi Liverpool kekalahan pertama di Liga Inggris musim 2018/19. Bermain di markas Liverpool, Anfield, 7 Oktober lantas, peluang City untuk menang terbuka lebar sesudah mendapatkan penalti pada menit ke-86.

Hadiah penalti dikasihkan sesudah Virgil van Dijk menjatuhkan Leroy Sane di kotak terlarang. Sayang, Riyad Mahrez yang tampil menjadi algojo penalti tidak berhasil menjalankan pekerjaannya. Sepakan membumbung diatas gawang Liverpool.

4 Januari 2019, Manchester City serta Liverpool akan kembali bentrok. Kesempatan ini pertandingan akan diselenggarakan di markas City, Etihad Fase. Tidak disangsikan kembali pertandingan itu bisa menjadi laga Liverpool yang sangat susah musim ini.

Bila menang, jadi jalan Liverpool untuk memenangi titel juara Liga Inggris pada musim ini makin mulus. Bila kalah, jadi jalan mereka makin curam.

City jarang alami kekalahan, ditambah lagi di kandang. Ditambah lagi, scuad racikan Pep Guardiola akan kembali diperkokoh David Silva serta Fernandinho di pertandingan itu.

Manchester United

Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Cardiff City pada pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam waktu setempat.

Bila menang atas Arsenal serta Manchester City, jadi Liverpool akan tampil penuh yakin diri waktu melawan Manchester United. The Reds bisa optimis dapat mencapai point prima dalam pertandingan yang akan berjalan di Old Trafford, 24 Februari 2019.

Akan tetapi sebenarnya, Liverpool tidak pernah menang di Old Trafford semenjak masa David Moyes. Dalam 10 tahun paling akhir, The Reds cuma menang 2x di Theatre of Dreams. Dengan dua kemenangan itu, Liverpool finish di rangking ke-2 Liga Inggris.

Selain itu, MU berusaha bangun dibawah caretaker manajer Ole Gunnar Solskjaer. Di pertandingan kiprahnya, pria Norwegia itu membawa Setan Merah menang 5-1 di kandang Cardiff City di akhir minggu kemarin.

Hasil itu menumbuhkan keyakinan diri beberapa pemain MU. Ditambah lagi, MU akan mempunyai suport di Old Trafford waktu melayani Liverpool.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Jese Merasa Tak Punya Teman di Real Madrid - TikitakaBola.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99