Connect with us
judi bola

Liga Inggris

3 Pemain yang Berpotensi Hengkang dari Liverpool pada Januari

Tikitakabola.com, Jakarta – Dua pemain Liverpool diyakinkan akan pergi pada Januari 2109. Dominic Solanke di jual ke Bournemouth, sedang Nathaniel Clyne dipinjamkan. Beberapa pemain peluang akan ikuti jejak ke-2 pemain.

Solanke cuma dapat tampil 21 kali dalam dua musim untuk The Reds serta cuma cetak satu gol. Solanke kalah berkompetisi dengan Roberto Firmino, Daniel Sturridge serta Divock Origi di Anfield.

Geser ke Bournemouth dapat menolong Solanke meningkatkan potensinya. Dia awal mulanya adalah pemain yang menjanjikan waktu ada di akademi Chelsea dengan cetak 65 gol dalam 83 tampilan.

Cedera yang dihadapi Clyne adalah karunia buat Trent Alexander-Arnold yang sekarang memperoleh tempat menjadi bek kanan penting Liverpool Pemain muda itu pun ambil tempat Clyne di tim nasional Inggris.

Clyne cuma membuat lima tampilan untuk Liverpool musim ini walau kondisinya begitu fit. Waktu peminjaman di Dean Court dapat membuat Clyne temukan perform terbaik seperti waktu dibawa Liverpool dari Southampton pada 2015 kemarin.

Clyne serta Solanke bukan hanya satu pemain yang tidak miliki peluang bermain di Anfield. Di bawah ini tiga pemain Liverpool yang lain yang dapat pergi di bursa transfer Januari seperti dikutip Sportskeeda, Rabu (9/1/2019):

Baca juga : Lupakan Mayweather Jr, Manny Pacquiao Bersiap Pertahankan Gelar Hadapi Broner

Divock Origi

Origi tidak berhasil mengamankan tempat permanen di staring XI Liverpool semenjak masuk dengan The Reds pada 2015. Dia hadir dari club Prancis Lille sesudah tampil mengesankan untuk Belgia di Piala Dunia serta jadi pemain termuda negaranya yang cetak gol di kompetisi itu.

Origi kesusahan mendapatkan peluang bermain semenjak kembali pada Liverpool sesudah melakukan waktu utang di VfL Wolfsburg. Ia cuma membukukan empat tampilan di semua arena pertandingan The Reds musim ini

Mengaingat Roberto Firmino tetap jadi penyerang penting Jurgen Klopp serta Daniel Sturridge bertindak selaku pemain pengganti buat pemain Brasil itu, itu berarti Origi cuma jadi pilihan ke-3.

Klopp peluang selalu memercayakan trio penyerangnya yakni Sadio Mane, Roberto Firmino serta Mohamed Salah. Origi selalu ada di bangku cadangan. Tinggalkan Anfield dapat menghidupkan kembali karirnya yang makin meredup.

Adam Lallana

Sempat jadi pemain favorite Klopp, Adam Lallana saat ini terpinggirkan di Anfield sesudah berbelanja besar-besaran Liverpool pada musim panas dengan menghadirkan tiga gelandang, yakni Naby Keita, Xherdan Shaqiri serta Fabinho.

Sesudah alami cedera musim kemarin, pemain Inggris itu belumlah sampai perform terbaik serta kesusahan memberi efek di lapangan mulai sejak itu. Ia pun tidak dibawa Gareth Southgate untuk Piala Dunia tahun kemarin.

Bekas kapten Southampton itu cuma membuat delapan tampilan musim ini dengan sejumlah besar menjadi alternatif. Penampilannya kurang untuk menyakinkan sang manajer. Ia tidak berhasil cetak gol atau membuat assist pada musim hingga Lallana masih tetap begitu jauh dari keadaan terbaik.

Dengan tinggalkan Liverpool, gelandang Inggris itu dapat menghidupkan kembali karirnya yang sekarang ini berhenti.

Alberto Moreno

Alberto Moreno telah mendapatkan banyak masukan semenjak masuk dengan Liverpool pada 2014 dari club Spanyol, Sevilla. Akan tetapi, saat pemain Spanyol itu akan memperoleh tempat di team penting The Reds, Andrew Robertson muncul serta saat ini jadi bek kiri penting di club.

Moreno cuma membuat lima tampilan di semua pertandingan untuk Liverpool musim ini. Dari demikian peluang itu, Moreno tidak sukses cetak gol atau membuat assist.

Dalam satu interviu baru saja ini, Moreno mencela perlakuan Jurgen Klopp padanya di Liverpool serta menjelaskan jika dia dapat kembali pada Spanyol. Bursa transfer Januari ini mendatangkan kesempatan yang bagus buat Moreno untuk mencari club baru.

Moreno telah terasa tidak bahagia ada di Liverpool sebab kurangnya peluang bermain di Anfield. Pemain berumur 26 tahun itu memang seharusnya geser supaya bisa melakukan perbaikan karirnya.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: 3 Musim di IBL, Gary Jacobs Tertarik Dinaturalisasi untuk Bela Timnas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99