Connect with us
judi bola

Liga Inggris

3 Pemain Manchester United yang Layak Dijual pada Januari 2019

Tikitakabola.com, Jakarta – Manchester United mengawali masa baru sesudah mengeluarkan Jose Mourinho dari tempat manajer. Club berjuluk Setan Merah itu menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi substitusinya sampai akhir musim 2018-2019.

Kehadiran Solskjaer membawa keinginan baru buat Manchester United yang tengah terjatuh. Ditambah lagi pada pertandingan kiprahnya Solksjaer sukses membawa Red Devils menang mutlak 5-1 atas Cardiff City di arena Premier League, Minggu (23/12/2018) pagi hari WIB.

Akan tetapi, permasalahan Manchester United pada musim ini dipercaya tidak cuma terdapat pada tempat pelatih. Pemain ikut dipandang turut bertanggungjawab atas tampilan tidak memuaskan MU pada musim ini.

Terdapat beberapa pemain yang tidak dapat tampil optimal di club serta hanya jadi penghangat bangku cadangan di Old Trafford. Jual beberapa pemain itu dapat kurangi beban upah serta hasil penjualannya bisa dipakai untuk menghadirkan pemain yang lebih efisien.

Baca juga : 5 Masalah yang Harus Diselesaikan Solskjaer di MU

Di bawah ini tiga pemain yang wajar di jual Manchester United pada bursa transfer Januari seperti dikutip Sportskeeda.

1. Phil Jones

Bek Manchester United (MU) Phil Jones.

Jones seringkali bermain jelek serta condong membuat kekeliruan hingga membuat gawang Manchester United kebobolan. Jones tidak berhasil mengoptimalkan potensinya serta cukuplah mengherankan jika sang pemain masih tetap ada di club.

Ia hadir ke Old Trafford pada 2011 dari Blackburn, dan telah bertahan dalam empat perubahan manajer.

Phil Jones dipandang tidak patut ada di United. Bahkan juga, Nemanja Matic serta Scott McTominay dipandang miliki potensi bertahan yang lebih baik dibanding ia. Ia tidak miliki wibawa serta begitu jelek di jantung pertahanan United.

2. Antonio Valencia

Bek Manchester United (MU) Antonio Valencia.

Kapten Manchester United Antonio Valencia ialah pemain yang lain yang patut di jual pada Januari 2019. Valencia diambil dari Wigan Athletic oleh Sir Alex Ferguson menjadi alternatif mungkin buat Cristiano Ronaldo di sayap kanan.

Akan tetapi, kekuatannya telah alami penurunan serta sekarang ini rawan pada cedera.

Kecepatan Valencia telah alami penurunan dengan berarti saat 1/2 tahun paling akhir. Tempatnya di starting XI sekarang terancam oleh Diogo Dalot. Bahkan juga saat fit, Mourinho lebih suka pada Ashley Young di tempat bek kanan.

Valencia masih tetap dapat bermain di level paling atas di Inggris, tapi cukup dengan club yang lebih kecil.

3. Matteo Darmian

Bek Manchester United (MU) Matteo Darmian.

Matteo Darmian masuk Manchester United pada 2015 sesudah diambil dari club Italia, Torino. Akan tetapi, munculnya Diogo Dalot meneror tempatnya di tempat bek kanan.

Juventus diberitakan tertarik menghadirkan Darmian. Ia wajar di jual untuk kurangi beban upah di Old Trafford.

Darmian ialah pemain yang bagus tapi tidak dapat tembus starting XI di Manchester United. Bila pemain Italia itu di jual, bek yang muda Axel Tuanzebe dapat ditarik dari waktu peminjaman menjadi substitusinya.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Mantan Kapten Timnas Indonesia Sebut Pengaturan Skor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99