Connect with us
judi bola

Liga Inggris

3 Gelandang Alternatif Pengganti Douglas Costa yang Bisa Direkrut Manchester United

Tikitakabola.com, Manchester – Manchester United dalam beberapa waktu paling akhir diberitakan tertarik menghadirkan Douglas Costa dari Juventus. Hal tersebut dikerjakan untuk meningkatkan kualitas serangan, terpenting dari bidang sayap kanan.

Untuk memuluskan gagasan itu, manajemen Setan Merah ikhlas membayar 54 juta poundsterling atau sama dengan Rp 999 miliar. Akan tetapi, penawaran yang diserahkan Manchester United langsung tidak diterima Juventus.

Club asal Italia memandang jumlahnya itu sangat murah untuk pemain seperti Douglas Costa. Ada tanda-tanda juga jika penolakan itu dikerjakan sebab Juventus memang masih tetap memerlukan layanan pemain berumur 28 tahun itu.

Manchester United memandang kedatangan Douglas Costa dapat kembalikan ketajaman dari bidang sayap kanan. Nanti, beberapa pemain seperti Anthony Martial, Alexis Sanchez, serta Marcus Rashford akan dikembalikan ke tempat aslinya.

Penolakan Juventus tentunya membuat Manchester United mesti selekasnya mencari langkah lainnya. Tim Old Trafford miliki 2 langkah yaitu meningkatkan penawaran atau mencari gelandang pilihan yang miliki kesempatan dibawa pada Januari kelak.

Lalu, siapapun gelandang-gelandang yang bisa saja pilihan buat Manchester United misal tidak berhasil menghadirkan Douglas Costa dari Juventus? Di bawah ini 3 gelandang yang wajar dihadirkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 vs Sportskeeda:

Baca juga : Jese Merasa Tak Punya Teman di Real Madrid

Thorgan Hazard (Borussia Munchengladbach)

Adik kandang Ede Hazard, Thorgan Hazard.

Nama Thogran Hazard memang tidak sepopuler sang kakak, Eden Hazard. Akan tetapi, sebenarnya Thorgan mempunyai kualitas yang tidak jauh berlainan dari Eden Hazard.

Thorgan Hazard adalah pemain multi manfaat di Borussia Munchengladbach. Pemain berumur 25 tahun itu dapat dimainkan di sayap kiri, sayap kanan, gelandang serang, second penyerang, sampai striker murni.

Akan tetapi, peran sangat banyak yang dikasihkan Thorgan Hazard di Borussia Munchengladbach ialah saat bermain di sayap kiri serta gelandang serang. Saat bermain di sayap kiri, Thorgan sukses cetak 24 gol serta 27 assist, mengenai saat bermain di gelandang serang ia sukses cetak 17 gol serta 19 assist.

Dengan begitu, Thorgan Hazard ialah jalan keluar pas untuk kembalikan ketajaman Manchester United. Akan tetapi, Setan Merah diperkirakan mesti memberikan dana yang banyak mengingat pemain dari Belgia itu masih tetap terikat kontrak sampai 30 Juni 2020 di Borussia Munchengladbach.

Suso (AC Milan)

Suso – Satu sosok yang menjadikan AC Milan Bangkit dikancah domestik. Namun di timnas Spanyol, Suso masih kesulitan masuk ke skuad timnas Spanyol dikarenakan tidak dibutuhkannya Suso di skema Lopetegui.

Bila Manchester United mencari pemain sayap kanan sejati, Suso ialah figur yang sangat pas. Pemain dari Spanyol itu sukses tampil cemerlang di bidang kanan dengan cetak 23 gol serta 45 assist selama karirnya.

Kedatangan Suso tentunya begitu menguntungkan buat Manchester United. Pemain berumur 25 tahun itu dapat jadi motor serangan Setan Merah dari bidang kanan sambil melepas umpan-umpan yang siap memanjakan beberapa striker.

Untuk menghadirkan Suso, Manchester United memang memerlukan dana yang besar. Pemain berpostur 177 cm itu masih tetap terikat kontrak periode panjang sampai 30 Juni 2022 bersama dengan AC Milan.

Nicolas Pepe (Lille)

Nicolas Pepe diminati Arsenal

Berlainan dari dua nama diatas, Nicolas Pepe adalah pemain yang diperkirakan mempunyai hari esok cerah. Baru berumur 23 tahun, Pepe sukses tampil di scuad pokok Lille.

Bermain menjadi sayap kanan, Nicolas Pepe sukses cetak 24 gol serta 14 assist. Pemain Pantai Gading itu ikut mempunyai usaha keras yang tinggi serta dapat dihandalkan menjadi striker murni.

Sayang, Manchester United harus juga memberikan uang yang tidak dikit untuk memperoleh layanan Nicolas Pepe. Sang pemain masih tetap terikat kontrak periode panjang sampai 30 Juni 2022 di Lille.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Polisi Tangkap Dwi Irianto Alias Mbah Putih terkait Kasus Pengaturan Skor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99