Connect with us
judi bola

Liga Inggris

3 Calon Pengganti Aaron Ramsey di Arsenal

tikitakabola.com, Jakarta – Arsenal akan ditinggal gelandang Aaron Ramsey akhir musim kelak. Kontrak pria Wales itu bersama dengan Meriam London habis akhir musim kelak serta akan tidak perpanjang kontraknya.

Ramsey akan pergi dengan gratis pada musim panas 2019. Konon Ramsey akan masuk dengan Juventus. Pemain 28 tahun itu telah sampai persetujuan dengan I Bianconeri.

Juventus pun beritanya merencanakan percepat kepindahan Ramsey jadi Januari 2019. I Bianconeri bersedia membayar pada Arsenal untuk memperoleh Ramsey bulan ini.

Arsenal juga tengah repot mencari figur yang pas untuk dapat jadi alternatif Ramsey di posisi tengah. Telah ada banyak nama yang incar Meriam London.

Baca juga : 4 Faktor yang Membuat Real Madrid Sulit Dapat Gelar Musim Ini

Tersebut tiga calon alternatif Ramsey di Arsenal, baca di halaman selanjutnya:

1. Denis Suarez

Suarez sangat mungkin bisa menjadi alternatif Ramsey. Suarez dapat bermain di sejumlah tempat. Tidak hanya gelandang, pria Spanyol itu dapat juga beroperasi di sayap.

Manajer Unai Emery begitu suka pada Denis Suarez. Kebetulan kedua-duanya sempat kerja bareng waktu sukses di Sevilla.

Arsenal merencanakan untuk meminjam Suarez terlebih dulu di Januari 2019. Kesempatan itu terbuka sebab di Barcelona, Suarez sangat jarang bermain serta semakin banyak duduk di bangku cadangan.

2. James Maddison

Pemain Chelsea, David Luiz (kiri) berusaha menghalau bola dari jangkauan pemain Norwich City, James Maddison pada laga babak ketiga Piala FA di Stamford Bridge, London, (17/1/2018). Chelsea menang lewat adu penalti 5-3.

Style main Maddison sangat serupa dengan Ramsey. Ia sering muncul dari posisi ke-2 serta membuat gol. Maddison adalah motor serangan Leicester sekarang ini.

Musim kemarin Maddison masih tetap bermain di club divisi dua Norwich City. Geser ke Arsenal pasti jadi penawaran mengundang selera untuk Maddison. Ia dapat meningkatkan karirnya di Emirates Fase.

Akan tetapi perlu dana besar untuk memperoleh Maddison. Leicester pasti tidak ingin kehilangannya selang enam bulan sesudah membelinya dari Norwich.

3. Miguel Almiron

Miguel Almiron masuk dalam daftar incaran Arsenal.

Almiron bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Ia begitu cemerlang di Atlanta United. Walau seseorang gelandang, Almiron seringkali membuat gol-gol terpenting.

Pemuda 24 tahun itu telah melesakkan 21 gol dari 62 tampilan. Pria Paraguay itu dinobatkan menjadi pendatang baru terunggul MLS pada tahun 2017.

Harga Almiron tidaklah terlalu mahal. Atlanta konon bersedia melepas Almiron jika mendapatkan penawaran seputar 11 juta pound.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya

Arsip

Kategori

Tag

More in Liga Inggris

pokerace99